1

Penyebab Bisa Sayang Sama Seseorang, Padahal Dia Nyebelin Banget

Rasa sayang itu tidak muncul tiba-tiba lho, itulah yang menjadi penyebab bisa saya sama seseorang, padahal orang itu nyebelin banget dan sering banget bikin kamu kesal.

Lagi ngalamin hal ini gak? 

Di kampus atau di sekolah, mungkin saja, ada orang yang selalu bikin kamu kesel karena tingkahnya yang nyebelin, tapi kok makin lama kamu malah jadi suka dan sayang sama dia.

Awalnya, kamu coba untuk menolak perasaan itu, tapi ternyata semakin hari, kamu justru gak bisa melawan perasaan kamu sendiri, dan malah makin suka sama dia. 

Nah karena itu, belajardrcinta.com akan kasih ke kalian alasan penyebab bisa saya sama seseorang, padahal orang itu nyebelin banget.

Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

Karena Sikapnya yang Menyebalkan Kamu Jadi Mikirin Dia Terus



Secara tidak sadar karena dia selalu menyebalkan dan ngerjain kamu, kamu jadi selalu ingat dan kepikiran tingkah dia. Bahkan kalau gak ada dia, atau gak dikerjain dia selama sehari, rasanya ada yang kurang. 

Hal itu terjadi karena diri kamu sudah terbiasa dan menerima kesan dari dia yang selalu bertingkah menyebalkan. Lama kelamaan karena sudah terbiasa, timbullah rasa suka dan sayang terhadap orang itu. 

Intinya, rasa suka dan sayang itu muncul karena adanya kesan yang membuat kamu selalu teringat kepadanya. 

Kamu Sebenarnya Terhibur dengan Tingkahnya yang Menyebalkan 


Pada awalnya tingkahnya memang menyebalkan. Tapi lama kelamaan, karena dia melakukan hal tersebut hampir tiap hari, kamu jadi merasa terhibur dengan tingkahnya. 

Malahan saat kamu sedang sedih atau lagi bete, dengan melihat dia atau tingkahnya, maka itu bisa menghibur kamu, bahkan menghilangkan kesedihan kamu. 

Lama kelamaan, tingkah dia itu seperti menjadi obat bagi kamu. Dan dari situlah akan muncul perasaan suka dan sayang terhadap dia. Karena dia punya cara tersendiri untuk menghibur kamu. Cara yang yang tidak biasa dan berbeda dari orang kebanyakan. 

Secara Gak Langsung Kamu Jadi Menantikan Dia


Karena kamu telah mampu menerima bahkan menyukai tingkah lakunya yang sebetulnya menyebalkan, maka setiap hari kamu jadi menantikan dia. 

Menantikan dia kira-kira akan berbuah tingkah bodoh apa saat besok. Dan secara gak langsung kamu jadi memikirkan dia deh. 

Bahkan kamu selalu tertawa-tawa sendiri saat mengingatkan kembali hal menyebalkan atau hal bodoh yang dia lakukan terhadap kamu. 

Meski Menyebalkan Dia Selalu Ada Untuk Kamu



Bayangkan, tanpa kamu sadari setiap hari kamu dan dia bertemu. Hampir setiap hari dia selalu mengerjai kamu dan berusaha membuat kamu kesal dengan kebodohannya. 

Itu sama artinya dengan setiap hari dia selalu ada untuk kamu. Dia selalu berpikir keras untuk bisa membuat kamu kesal sekaligus tertawa dengan tingkahnya yang bodoh. Dia berpikir keras untuk mendapatkan perhatian dari kamu dengan caranya yang berbeda. 

Perhatian yang diberikan bukanlah dengan kata-kata yang gombal atau romantis, melainkan dengan tindakan lain yang di luar kebiasaan. 

Nah itulah penyebab bisa saya sama seseorang padahal dia nyebelin banget. Semoga artikel ini bisa memberikan jawaban buat kamu yang sedang mengalami perasaan seperti di atas yah. Jadinya gak galau dan gak bingung lagi. 

Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini: 

About the author
It's me
Remaja

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.