1

Cowok Gamers Masuk Kriteria Cowok Idaman, Setuju Gak?


Kalau kamu lagi mencari pacar, mungkin kamu bisa mencari cowok gamers. Soalnya, cowok gamers bisa masuk kriteria cowok idaman lho. Gak nyangka kan?

Mungkin secara fisik, banyak cowok gamers yang kurang menarik. Kurang sehat karena kebanyakan duduk, selalu asik sendiri, cuek dan gak romantis. Ya, hal barusan mungkin benar adanya. 

Tapi selain kelemahan tersebut, ternyata cowok gamers punya berbagai kelebihan yang gak dimiliki semua cowok lho. 

Dan karena kelebihannya itu, cowok gamers bisa masuk ke dalam kriteria cowok idaman. 

Apa aja sih kelebihan cowok gamers sehingga masuk kriteria cowok idaman? Simak langsung penjelasan belajardrcinta.com di bawah ini yuk. 

BACA JUGA

  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 
  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 
  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus
  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 
  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Easy going


(Easy going - Cowok Gamers, cowok idaman. pixabay)

Kata siapa cowok gamers antisosial. Mereka gak antisosial kok sebetulnya. Cuma, mereka lebih suka ngobrol dan bicara banyak hal dengan komunitasnya, karena lebih nyambung. Selain itu cowok gamers adalah sosok yang easy going dan mudah untuk bersosialisasi. 

Hal itu terjadi karena mereka terbiasa bermain game secara online, bahkan bermain dengan gamers lain yang belum dikenal. Nah karena permainan secara online, mereka harus bisa berkomunikasi dengan baik, meski kepada orang yang baru dikenalnya. 

Bisa bahasa Inggris


(Bisa bahasa Inggris - Cowok Gamers, cowok idaman. pixabay)

Sudah pasti cowok gamers bisa bahasa Inggris. Semua petunjuk yang ada di dalam game menggunakan bahasa Inggris. Sehingga, mau tidak mau, cowok gamers harus bisa mengerti bahasa Inggris untuk bisa mengartikan petunjuk tersebut. 

Terbiasa team work


(Terbiasa teamwork - Cowok Gamers, cowok idaman. pixabay)

Di era saat ini, kita bisa bermain game secara online dan berkelompok. Baik itu bermain dengan teman atau komunitas sendiri. Atau malah bermain dengan seseorang yang tidak dikenal, bisa juga dari luar negeri. 

Nah untuk bisa menuntaskan sebuah misi di dalam game, para gamers harus bisa mengasah team work mereka. Karena itu, bisa dikatakan cowok gamers memiliki atau terbiasa dalam melakukan team work. 

Cerdas

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di China menunjukkan para gamers memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Gamers diketahui bekerja menggunakan otak kiri yang dikaitkan dengan logika, perhitungan dan pemikiran objektif. 

Hal itu membuat para gamers bisa memecahkan misteri dalam sebuah game, atau menyusun strategi yang hebat untuk mengalahkan lawan-lawannya. 

Sabar 

Cowok gamers juga merupakan orang yang sabaran. Hal itu terjadi karena kebiasaan mereka menuntaskan berbagai rintangan secara bertahap. Jadi, kalau kamu ada rencana jalan sama dia, dia akan sabar nungguin kamu yang dandannya lama. 

Dia gak akan marah kok, karena saat nungguin kamu, dia pasti akan main game lagi. Malah semakin lama kamu dandan, dia akan semakin senang. 

Gampang dicari


(Gampang dicari - Cowok Gamers, cowok idaman. pixabay)

Kalau kamu pacaran sama cowok gamers, kamu gak akan sering tanya “kamu di mana?” saat dia lupa chat atau ngabarin kamu.

Soalnya kamu sudah tahu sendiri jawabannya. Dia pasti lagi ada di kamarnya. Lagi asyik main game.

Hal yang mungkin kamu tanyain adalah, “Udah belum main gamenya? Teleponan yuk, akun kangen nih.” 

Nah itulah beberapa hal yang membuat cowok gamers masuk ke dalam kriteria cowok idaman. Kamu para cewek setuju gak? Btw mau gak punya pacar gamers? 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


About the author
It's me
Buat Cewek

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.