1

Cara Merawat Pacar Sakit saat LDR atau Social Distancing

Sebagai pacar yang baik, tentunya kita khawatir pacar kita lagi sakit, tapi kalau sedang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), atau saat situasi social distancing (PSBB), gimana yah cara merawat pacar yang sakit?

Ini adalah ujian. Di satu sisi jarak kamu dan dia lagi berjauhan atau gak bisa ketemu. Di sisi lain kamu harus menunjukan kalau kamu adalah pacar yang baik. Yang bisa menjaga bahwa merawatnya saat dia dalam kondisi sakit. 

Lantas seperti apa cara merawat pacar sakit dalam kondisi LDR atau social distancing? Belajardrcinta.com akan memberi ulasannya nih untuk kalian. 

BACA JUGA: Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah

Menghubungi Dia Secara Berkala


(Menghubungi secara berkala - cara merawat pacar sakit. pixabay)

Kamu harus tetap berupaya untuk menghubungi dia. Tujuannya adalah untuk memastikan dan mengetahui kondisi kesehatannya. Tapi, jangan kamu menghubungi dia terlalu lama, karena dia sangat membutuhkan istirahat agar bisa segera pulih. 

Agar tak membangunkannya saat dia tertidur, kamu bisa melakukan chat terlebih dahulu untuk menanyakan kondisinya. Dan minta izin apakah dia bisa ditelepon atau tidak. Bila sudah mendapatkan respon darinya, makan kamu bisa meneleponnya yah. 

Kirimkan Obat


(Kirimkan obat - cara merawat pacar sakit. pixabay)

Kamu juga harus mengetahui jenis obat apa yang dibutuhkannya. Tawarkan diri untuk membelikannya obat, karena dia harus tetap berada di kamar untuk beristirahat. Kamu bisa membelikannya di apotek, lalu mengirimkannya dengan paket atau jasa pengiriman.

Atau kamu juga bisa membelikan obat secara online lewat aplikasi-aplikasi kesehatan yang menjual berbagai obat. 

BACA JUGA: Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

Belikan Dia Makanan

Orang yang sakit pasti malas makan. Bisa karena tak selera makan, atau tak kuat untuk bangun dari tempat tidur. Karena itu, kamu harus memastikan dia mengonsumsi makanan agar proses penyembuhannya lebih cepat. 

Kamu bisa membantu dia mencari dan mengirimkan makanan favoritnya lewat aplikasi. Lalu menelepon dia untuk memastikan kalau dia menyantap makanan yang kamu beri. Dan juga memastikan dia mengonsumsi obat setelah makan. 

Buat Dia Merasa Nyaman 

Saat kondisi dalam keadaan sakit, tentunya kita akan malas melakukan aktivitas. Tapi, kamu harus tetap mengajaknya beraktivitas agar pikiran dan tubuhnya menjadi lebih santai. Mungkin kamu bisa mengajaknya menonton bersama film online, atau bermain main game online bersama dalam waktu yang singkat. 

Kamu juga harus mengingatkan dia untuk kembali beristirahat, tidak telat makan dan jangan lupa untuk minum obatnya yah. 

BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 

Yang terpenting ketika pacar kamu sedang sakit, kamu harus tetap tenang yah, jangan panik. Pastikan dia menuruti yang diminta dokter, seperti makan obat tepat waktu, menghabiskan obat yang diberikan, dan tidak memakan makanan yang menjadi pantangan. 

Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com: 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 

About the author
It's me
Pacaran

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.