1

Cara Mengetahui Pria yang Serius atau Tidak, Begini Cara Ujinya

Sudah pacaran bertahun-tahun, tapi hubungan kamu masih begitu-begitu aja, nah kamu punya cara mengetahui pria yang serius atau tidak.

Cara mengetahui pria yang serius atau tidak ini penting banget lho. Kamu jadi bisa tau niat dia pacaran sama kamu itu apa sih sebenarnya. Ada rencana menikah atau jangan-jangan dia gak ada rencana nikahin kamu? Lha, ngapain pacaran lama-lama kalo gitu.

Lantas kayak gimana sih cara mengetahui pria yang serius atau tidak, langsung simak yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA: 

  1. Alasan Kenapa Putus Cinta Sakit dan Bisa Bikin Orang Jadi Gila Sampai Bunuh Diri 
  2. Cara Agar Hubungan Baik-baik Saja dan Langgeng Sampai Menikah 
  3. Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja 
  4. Alasan Kenapa Gak Bisa Move On dari Mantan Pacar 
  5. Pacar Tidak Mau Putus, Coba Deh Lakukan Hal Ini

Dia Kenalin Kamu ke Orangtuanya


(Mengenalkan ke oranguta - cara mengetahui pria yang serius atau tidak. pixabay)

Apakah selama pacaran kamu pernah dikenalin ke orangtuanya? Atau jangan-jangan belum? 

Pria yang serius dengan kamu akan mengenalkan kamu dengan orangtuanya. Dengan mengenalkan kamu, itu tandanya, dia ingin keberadaan kamu sebagai pacar diakui juga oleh orangtuanya. 

Nah masalah kok belum ajak nikah sih? Mungkin itu cuma masalah waktu aja. Mungkin aja dia masih ngumpulin modal nikah, atau masih menunggu kesiapan lainnya sebelum mengajak kamu ke jenjang pernikahan. 

Dia Berusaha Dekat dengan Keluarga Kamu 


(Dia berusaha dekat dengan keluarga kamu - cara mengetahui pria yang serius atau tidak. pixabay)

Pria yang serius menjalin hubungan dengan kamu juga akan berusaha dekat dengan keluarga kamu. Dia mengenal orangtua kamu, saudara kamu, bahkan tak canggung untuk untuk datang ke acara keluarga besar kamu. 

Jujur dan Terbuka

(Jujur dan terbuka - cara mengetahui pria yang serius atau tidak. pixabay)

Pria yang serius dalam menjalin hubungan akan sangat jujur dan terbuka. Dia tidak akan menutup apapun dari kamu, bahkan ketika dia berbuat kesalahan. Dia paham betul kalau kejujuran dan keterbukaan adalah salah satu landasan utama dalam membina suatu hubungan. 

Nah kalau selama ini pacar kamu banyak bohongnya, atau gak terbuka, kemungkinan besar dia itu gak serius sama kamu. Dia gak punya rencana atau niatan untuk menikahi kamu. Cuma pacaran aja. Tinggal kamunya aja yang berani ambil sikap. 

Mengenalkan Kamu dengan Lingkungannya

(Mengenalkan kamu dengan lingkungannya - cara mengetahui pria yang serius atau tidak. pixabay)

Pria yang serius dengan kamu juga akan mengenalkan kamu dengan lingkungan terdekat, seperti teman dan sahabatnya. Tujuannya adalah dia ingin kamu mengetahui kalau dia berada di lingkungan orang-orang yang baik, dan sehingga kamu tidak perlu khawatir saat dia berada bersama sahabatnya. 

Tidak cuma temannya saja, dia juga berusaha untuk mengenal dan dekat dengan teman-teman kamu. Dia ingin menarik simpati, dan memberikan keyakinan teman kamu, kalau kamu sudah tepat memilih dia menjadi pacarnya. 

Berkomunikasi dengan Baik 

Pria yang serius, dimanapun dia berada, seperti lokasi dia yang membuat kalian menjalani hubungan jarak jauh, pasti akan tetap menjaga komunikasi dengan kamu. Dia akan terus berusaha berkomunikasi untuk mengetahui keberadaan dan kondisi kamu. 

Dia tidak akan pernah sekalipun lost contact dari kamu, karena dia takut kamu menaruh curiga atau berprasangka buruk kepadanya. 

Dia Membicarakan Rencananya 


(Membicarakan rencananya - cara mengetahui pria yang serius atau tidak. pixabay)

Pria yang serius dengan kamu juga tidak segan untuk membicarakan segala rencananya kepada kamu. Baik itu rencana karir atau bisnisnya, dan pastinya tentang rencana menjalin hubungan rumah tangga dengan kamu. 

Dengan menyampaikan rencana tersebut, dia ingin memastikan kamu tetap ada di sampingnya, hingga semua rencananya terwujud. 

Nah itulah beberapa cara mengetahui pria yang serius atau tidak. Kalau sekarang pacar kamu seperti di atas, itu tandanya kamu hanya tinggal menunggu waktu saja untuk dia melamar kamu. 

Saat ini dia mungkin sedang menjalankan rencananya, dan sehabis itu rencana berikutnya adalah menikah dengan kamu. 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

About the author
It's me
Pacaran Buat Cewek

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.