IMG-LOGO
Home Worklife Balance Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Bisa Bikin Wanita Terpesona
Worklife Balance

Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Bisa Bikin Wanita Terpesona

by nat - December 14th, 2020 245 Views
Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Bisa Bikin Wanita Terpesona

Setiap wanita pasti ingin berhubungan dengan laki-laki yang baik, tapi ternyata gak semua laki-laki memiliki karakter yang diinginkan wanita, lantas gimana sih cara menjadi laki-laki yang baik? 


Menjadi laki-laki yang baik butuh proses, gak bisa dilakukan secara instant. Kalau dilakukan secara instant, berarti namanya kamu cuma pura-pura menjadi laki-laki yang baik. Begitu kamu berhasil mendapatkan wanita yang kamu incar, sikap kamu berubah menjadi ke seperti awal. 


Jangan begitu yah. Itu sama saja dengan membohongi diri sendiri, juga menipu pasangan kamu. Cuma manis di awal, tapi saat menjalani hubungan kamu sangat berbeda. 


Lantas, seperti apa sih cara menjadi laki-laki yang baik? Simak yuk ulasan belajardrcinta di bawah ini. 


BACA JUGA: Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Punya Prinsip, Impian dan Kerja Keras 



(Bekerja keras - cara menjadi laki-laki yang baik. pixabay)


Laki-laki yang baik itu harus memiliki prinsip dalam hidupnya. Jangan plin plan, harus tegas. Selain itu laki-laki yang baik juga harus memiliki impian dan bekerja keras. 


Tanpa kerja keras, kalian akan sulit untuk mengejar impian. Tanpa kerja keras, maka kalian adalah laki-laki yang tidak bertanggung jawab dan malas. Lantas bagaimana ada perempuan yang mau dekat dengan kalian, kalau seperti itu? 


Sopan 



(Sopan - cara menjadi laki-laki yang baik. pixabay)


Mulai sekarang perlakukanlah orang dengan baik, siapapun dia. Baik yang statusnya berada di atas kamu, atau di bawah kamu. Perlakukan mereka dengan ramah, berikan senyuman kepada mereka saat melakukan interaksi. 


Membiasakan berlaku sopan akan membawa berbagai hal positif kepada kamu. Kamu bisa menjadi lebih mudah dalam berinteraksi, lebih mudah mendapatkan kepercayaan seseorang dan lainnya. 


Tidak Sombong



(Tidak sombong - cara menjadi laki-laki yang baik. pixabay)


Kamu tentunya bangga dengan berbagai prestasi yang kamu dapatkan saat ini. Baik prestasi di sekolah, kuliah atau karir yang hebat. Namun demikian, raihan tersebut tidak lantas membuat kamu bisa menjadi sombong. 


Daripada memamerkan kesombongan prestasi kamu, lebih baik kamu memotivasi orang, agar dia berhasil mendapatkan prestasi yang baik seperti kamu. Hal ini akan membuat kamu mudah mendapatkan banyak teman dan relasi. Juga membuka kamu mendapatkan berbagai kesempatan baru, yang belum pernah kamu capai selama ini. 


BACA JUGA: Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Tidak Licik




Ini prinsip yang harus kamu pegang dimanapun kamu berada. Jangan menjadi orang yang licik untuk mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. Lebih baik jujur dan mengalami kegagalan daripada berhasil tapi dengan cara licik. 


Dengan jujur tapi gagal, maka kamu akan bisa mengevaluasi kelemahan dan kekurangan kamu selama ini. Kamu akan terus belajar dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan memperbaiki kesalahan kamu.


Tapi kalau kamu berbuat licik, maka kamu akan terus menutupi kesalahan kamu dengan kebohongan dan kelicikan. Bila kamu gagal, kamu tidak akan mengevaluasi diri, malahan akan menyalahkan atau mencari-cari kekurangan orang lain untuk menutupi ketidakmampuan kamu. 


Berani Mengakui Kesalahan 



(Berani mengakui kesalahan - cara menjadi laki-laki yang baik. pixabay)


Laki-laki yang baik adalah yang berani mengakui kesalahan. Akui salah dan meminta maaf bila benar kamu melakukan kesalahan. Jangan menjadi seorang pengecut, yang selalu kabur dan menghindar bila melakukan kesalahan. 


Percaya kesalahan yang selalu kamu tutupi lama kelamaan akan terbongkar. So lebih baik menghindar alangkah lebih mulianya kamu bila mau meminta maaf dan berusaha memperbaiki kesalahan yang kamu lakukan. 


Percaya Diri dan Tahu Prioritas



(Tahu prioritas - cara menjadi laki-laki yang baik. pixabay)


Laki-laki yang baik adalah yang memiliki sikap percaya diri. Dia akan selalu menyanggupi hal-hal yang diberikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab. Dia melakukan hal itu karena selalu merasa mampu, dan tidak takut akan tantangan.


BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Selain itu, dia juga memiliki prioritas hidup yang baik. Kehidupannya tidak akan melenceng dari apa yang selama ini dia usahakan. Bila saat ini dia tengah membangun karir yang baik, maka dia akan berusaha dan bekerja keras untuk meraih karirnya secara baik. 


Begitupun saat menjalani hubungan cinta. Dia akan menjalani hubungan cinta yang efektif, tidak bertele-tele. “Aku saat ini lagi berusaha keras, aku lagi membangun karir, dan dalam waktu dua tahun aku akan menikahi kamu.” 


Nah itulah cara menjadi laki-laki yang baik. Kalian pasti bisa menjadi laki-laki yang dengan membuat langkah-langkah di atas menjadi kebiasaan. 


Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal 


Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan




Leave a Comment