IMG-LOGO
Home Tips Cinta Saat Wanita Marah, Ternyata Inilah yang Paling Diinginkannya, Pria Harus Peka Yah!
Tips Cinta

Saat Wanita Marah, Ternyata Inilah yang Paling Diinginkannya, Pria Harus Peka Yah!

by nat - December 17th, 2020 328 Views
Saat Wanita Marah,  Ternyata Inilah yang Paling Diinginkannya, Pria Harus Peka Yah!

Wanita itu adalah makhluk yang sensitif, sehingga gak heran kalau wanita sering ngambek, nah saat hal itu terjadi, sebetulnya hal ini lho yang paling diinginkan saat wanita marah. 


Ironisnya, banyak pria gak peka. Sehingga saat wanita marah, para pria ini justru kebanyakan malah balik marah, yang membuat kondisi semakin memanas. 


Sebaiknya jangan begitu yah. Kalau saja para pria tahu apa sih yang diinginkan wanita saat marah, kondisi ini dijamin gak akan berlarut-larut. 


Dan wanita pun akan lebih tenang bahkan marahnya bisa mereda, kalau pria mengetahui hal ini. 


Lantas, apa aja sih hal yang paling diinginkan saat wanita marah, simak langsung yuk ulasan belajardrcinta.com di bawah ini. 


BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Cuma Pengen Kamu Denger Apa yang Buat Dia Kesal 



(Cuma pengen kamu dengar - saat wanita marah. pixabay)


Pria itu nggak mau ambil pusing. Jadinya terkesan cuek dan menyepelekan. Hal itu pun terjadi saat menghadapi wanita yang lagi marah besar. Alih-alih mendengarkan, pria justru cuek, seolah tak ada masalah yang terjadi. 


“Apaan sih marah-marah kayak gitu, gak jelas deh.”


“Kalau masih marah, gak usah ngobrol dulu deh. Males aku.” 


Kebanyakan pria justru melontarkan kalimat seperti di atas saat wanita marah.  Bukannya justru mereda, kalimat seperti di atas justru membuat wanita semakin kesal, marahnya makin besar, bahkan bisa semakin meledak.  


Padahal saat wanita marah, mereka cuma ingin didengarkan. Mereka juga punya pendapatan dan ingin menumpahkan kekesalannya terhadap pria. 


Jadi, mulai saat ini, saat wanita lagi marah, lebih baik kamu mendengarkan dia yah. Biarkan dia menumpahkan kekesalannya terhadapmu. Sebab wanita juga ingin didengarkan. Bukan kamu aja. 


Jangan Marah Balik, Gak Selesai Masalahnya



(Pria gak marah balik - saat wanita marah. pixabay)


Pria berpikir, dengan marah balik akan membuat wanita tak lagi marah dan cepat menyelesaikan masalah. Sekali, dua kali, mungkin bisa berhasil. Tapi kalau kamu selalu marah balik saat wanita sedang marah, maka hal itu justru bisa menjadi petaka buat kamu. 


Sampai kapan wanita akan bersabar dan merendah. Wanita justru akan memendam kebencian kalau kamu selalu marah balik saat dia lagi marah. Kamu juga akan dianggapnya sebagai orang yang tidak mengerti dia. Orang yang tidak bisa membantu untuk mengontrol emosinya. 


Dan yang paling fatal, kamu akan dianggap sebagai orang yang sangat egois. Siapa sih yang betah dengan orang yang sangat egois. Cuma masalah waktu aja buat dia untuk meninggalkan kamu.


So, lebih baik kamu bersikap tenang ketika menghadapi wanita marah yah. Jangan malah marah balik ke dia. 


Gak Mau Dicuekin dan Ditinggalin 



(Gak mau dicuekin - saat wanita marah. pixabay)


Saat marah, wanita ingin pria mengetahui dan mendengarkan segala isi hati dia. Wanita ingin menumpahkan kekesalannya terhadap pria. Ironisnya, pria justru memilih untuk kabur, menghindar dari masalah dengan bersikap cuek.


Harapan pria adalah dengan meninggalkan wanita sejenak dan bersikap cuek, maka hal itu akan menyelesaikan masalah. 


“Udah diemin aja dulu, nanti juga gak marah lagi.” 


“Nanti juga reda marahnya.” 


Itu memang betul. Amarah wanita akan mereda dengan kamu bersikap seperti itu. Tapi, meski reda, persoalannya dengan kamu belum selesai. 


Dan sewaktu-waktu, saat dia marah, dia bisa kembali mengungkit persoalan ini lagi. 


Ingat yah, api yang belum padam, sewaktu-waktu bisa kembali membesar dan membuat kebakaran besar. Jadi sebelum apinya membesar, lebih baik dipadamkan. 


BACA JUGA: Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Tips Ampuh Buat yang Lagi PDKT


Ingin Dipeluk dan Ingin Dihibur



(Cuma ingin dipeluk - saat wanita marah. pixabay)


Saat wanita sedang marah besar, dia ingin pria tidak bersikap cuek terhadapnya. Dia ingin didengarkan dan mendapatkan perhatian lebih pria yang dicintainya. 


Seperti ulasan di atas, dengarkan lah isi hati wanita saat dia lagi marah. Tenangkanlah dia. Dan hiburlah dia bila dia sudah sedikit tenang. Dan yang terpenting, berilah dia pelukan, untuk meyakinkan kalau persoalannya akan segera usai. Dan segalanya akan baik-baik saja. 


BACA JUGA: Cara Merawat Pacar yang Sakit saat LDR atau Social Distancing


Dia Cuma Ingin Kamu Minta Maaf 



(Cuma ingin kamu minta maaf - saat wanita marah. pixabay)


Hei pria, berapa lama kamu selalu kabur dari masalah dengan wanita. Saat wanita sedang marah, kenapa kamu selalu cuek dan mendiamkannya. Gak cuma wanita, semua orang juga pasti akan kesal kalau kamu selalu menghindari masalah dengan bersikap cuek. 


Tahu gak kamu, saat wanita marah besar, dia itu cuma ingin satu hal: kamu bersikap gentle dengan mengucapkan kata maaf. 


Apa susahnya sih minta maaf? Apalagi kalau memang kamu yang melakukan kesalahan. Dengan meminta maaf, maka segala persoalan akan cepat selesai, tanpa ada dendam. 


So, mulai sekarang biasakan meminta maaf kalau memang melakukan kesalahan. Jangan pernah menghindari masalah yah. 


Nah itulah sebetulnya yang diinginkan saat wanita marah. Semoga artikel di atas dapat membantu pria untuk lebih mengenali karakter wanita yah. Jadi kalian para pria, jangan cuma mau dimengerti aja yah. Tapi juga harus lebih care sama wanita. 


Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com: 


Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Kenapa Suami Sering Marah, Ketahui Penyebab dan Solusinya


Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Agar Wanita Terpesona


Kenapa Perempuan Susah Move On? 




Leave a Comment