IMG-LOGO
Home Tips Cinta Yang Akan Dilakukan Wanita Ketika Jatuh Cinta
Tips Cinta

Yang Akan Dilakukan Wanita Ketika Jatuh Cinta

by nat - December 28th, 2020 220 Views
Yang Akan Dilakukan Wanita Ketika Jatuh Cinta

Kalian para pria yang sedang PDKT, pastinya kalian penasaran dong, apa sih yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta? 


Saat ini, pastinya kalian sedang menebak-nebak. Apa benar wanita yang kamu taksir juga jatuh cinta kepada kamu. 


Karena itu, biar kalian tidak bingung, belajadrcinta.com akan memberitahu ke kalian apa sih yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta. 


Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 


BACA JUGA


  1. Alasan Kenapa Putus Cinta Sakit dan Bisa Bikin Orang Jadi Gila Sampai Bunuh Diri 

  2. Cara Agar Hubungan Baik-baik Saja dan Langgeng Sampai Menikah 

  3. Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja 

  4. Alasan Kenapa Gak Bisa Move On dari Mantan Pacar 

  5. Pacar Tidak Mau Putus, Coba Deh Lakukan Hal Ini

Sering Chat atau Telepon Kamu


(Sering chat - yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta. pixabay)


Ini adalah tanda kalau wanita sedang jatuh cinta kepada kamu. Dia akan menjadi sering chat atau bahkan telepon kamu. Dia menanyakan kabar kamu, kegiatan yang sedang dilakukan kamu, dan bertanya apapun. 


Tujuannya cuma ingin bisa merasa dekat dengan kamu, walaupun secara jarak sebetulnya berjauhan. 


Tapi kalau selama ini komunikasi cuma satu arah. Misalnya, cuma kamu yang chat atau telepon dia, dan dia tidak pernah melakukan sebaliknya, atau dia jawab chat kamu sangat lama, maka kemungkinan besar dia tidak jatuh cinta sama kamu. 


So, kalau dia sering chat atau telepon kamu, selamat yah, karena itu tandanya wanita tersebut juga sedang jatuh cinta kepada kamu. 

Ajak Kamu Ketemuan 


(Ajak ketemuan - yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta. pixabay)


Wanita yang jatuh cinta kepada kamu akan mencari cara agar bisa lebih sering ketemuan dengan kamu. Dia akan mengajak kamu jalan dan ketemuan, karena ingin merasa dekat dengan kamu. 


Saat bertemu kamu pun dia akan berpenampilan sangat cantik untuk dapat menarik perhatian kamu. Dan saat berbicara pun pandangannya tidak akan lepas dari kamu. 

Mencoba Masuk ke Lingkungan Kamu 


(Masuk ke lingkungan terdekat kamu - yang dilakukan wanita ketika jatuh cinta. pixabay)


Agar bisa terus dekat dan ingin membuat kamu nyaman saat berada dengannya, wanita tersebut juga akan mencoba masuk ke lingkungan kamu. Dia tidak keberatan bahkan membuka diri saat kamu berada bersama teman-teman dekat kamu. 


Bahkan secara tidak kamu sadari, dia pun telah menjadi bagian dari lingkungan terdekat kamu. Saat kamu bersama teman-teman terdekat, dia pun akan turut hadir, dan bahkan telah menjadi sangat akrab dengan teman-teman kamu. 

Melihat Segala Aktivitas Kamu di Sosial Media


(Sering intip akun sosial media kamu - yang dilakukan wanita ketika jatuh cinta. pixabay)


Coba kamu perhatikan deh, apakah setiap postingan kamu selalu ada jejak dia? Wanita yang sedang jatuh cinta akan terus melihat sosial media pria yang ditaksirnya. 


Itu dilakukan karena dia penasaran dengan aktivitas harian kamu. Coba kamu buka deh postingan kamu di sosial media, apakah kamu mendapatkan like dari dia. Atau bahkan dia pun turut memberikan komentar pada setiap postingan kamu. 


Hal tersebut juga bisa menjadi tanda, kalau wanita tersebut jatuh cinta kepada kamu yah. 

Dia Mencoba Meminta Bantuan Kamu atau Mau untuk Menolong Kamu


(Minta bantuan kamu - yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta. pixabay)


Wanita yang jatuh cinta akan terus mencoba mendapatkan perhatian kamu. Salah satunya dengan mencoba meminta bantuan kamu. Dia biasanya akan meminta bantuan mulai dari hal yang kecil. Seperti minta tolong untuk diantarkan ke suatu tempat, dan sebagainya. 


Tidak cuma itu, ketika kamu meminta bantuan, maka dia juga akan sangat senang untuk bisa membantu kamu. 


Mereka meminta bantuan kamu bukan karena ada maunya. Tapi mereka juga tengah menilai kamu. Bila kamu mau membantunya, dia akan menilai bahwa kamu juga tertarik kepadanya. 


Nah itulah beberapa hal yang akan dilakukan wanita ketika jatuh cinta. Bila wanita yang saat ini sedang PDKT melakukan hal tersebut, maka itu adalah pertanda kalau dia sedang jatuh cinta. 


Bila kamu juga tertarik kepadanya, jangan buang-buang waktu lagi yah. Segera nyatakan cinta biar agar status kalian bisa berubah menjadi pacar. 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel belajardrcinta.com lainnnya di bawah ini yah. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak



 




  

Leave a Comment