IMG-LOGO
Home Tips Cinta Tipe Wanita Apakah Kamu?
Tips Cinta

Tipe Wanita Apakah Kamu?

by admin - January 31st, 2021 66 Views
Tipe Wanita Apakah Kamu?

Setiap orang punya kepribadian uniknya sendiri dan sering kali kita berasumsi bahwa peting untuk mencari orang yang PERSIS seperti seperti kita. Misalnya “aku suka bersepeda, jadi dia harus suka bersepeda juga”. Meski dapat membantu membangun hubungan pada awalnya, kamu juga perlu melihat hal yang lebih mendalam. Ini dimulai dengan memahami tipe wanita apa kamu sebenarnya?


Dengan begitu, kamu juga bisa mulai melihat tipe kepribadian yang kamu butuhkan, bukan cuma kemiripan hobi semata. 


Berikut beberapa tipe wanita yang dapat digambarkan secara garis besar. Yuk, cari tahu tipe wanita apakah kamu?


  1. Analis

    Kamu adalah tipe wanita yang suka mencari tahu segalanya. Kamu tidak cuma ingin tahu jawaban dari sebuah pertanyaan, tapi juga “mengapa” dan “bagaimana” dari jawaban itu. Bisa jadi karena kamu terbiasa bersikap kritis dalam pekerjaan atau kehidupan sehari-hari; atau memang kamu secara alami memang ingin tahu. Hati-hati jangan kelewat kepo!


    Kamu butuh pria yang:

    Seorang pria yang dapat mengikuti alur pemikiranmu. Mungkin seorang yang tertarik dengan komputer, teknologi, atau akuntan; seseorang yang suka meluangkan waktu untuk mempelajari sesuatu dan mencari tahu proses.


    Cari seseorang yang secara alami tidak keberatan menjawab pertanyaan-pertanyaanmu, atau mau meluangkan waktu untuk membantumu mengungkap jawaban di balik pertanyaan “mengapa”

  2. Independen

    Kamu punya kerjaan yang oke, stabil secara finansial, mampu travelling dan sebagainya. Kamu memancarkan ‘aku tidak butuh pria’ - padahal itu jauh banget dari kenyataan. Kamu memang tidak butuh pria untuk membelikan barang, membayarkan tagihan, atau antar jemput kamu setiap hari. Tapi kamu menginginkan koneksi, momen romantis dan dukungan. 




    Kamu butuh pria yang:

    Percaya diri dan mampu melihat melampaui penampilan luar, sehingga ia menyadari bahwa kamu benar-benar menginginkan hubungan dengan caramu sendiri. Ini adalah tipe pria yang cocok buatmu.

    Pria yang tepat buatmu adalah seorang dengan karir atau pekerjaan yang mapan, atau bahkan pengusaha yang membuktikan bahwa ia punya keuletan untuk mencapai sesuatu dalam hidupnya, tetapi juga bisa memberimu waktu dan perhatian yang kamu butuhkan. 


    Ia juga tipe pria yang punya kesenangannya sendiri, bisa memberikan waktu untuk kamu sendiri dan bisa bergaul dengan teman-temanmu tanpa harus merasa terancam; karena tentu saja kamu juga punya kehidupanmu sendiri. Pria ini juga mampu bergaul dengan teman-temanmu, tanpa harus memaksakan kamu selalu berduaan terus ketika hangout.

  3. Keibuan

    Kamu memperhatikan dan merawat semua orang termasuk teman dan keluarga. Kamu mementingkan orang lain sebelum dirimu sendiri. Tidak ada yang salah dengan memberikan perhatian kepada orang lain, tetapi kamu juga perlu merawat dirimu sendiri. Kalau kamu terlalu mementingkan orang lain, nanti kamu bisa stress dan malah merasa terbeban ketika tidak mampu membantu orang lain.