IMG-LOGO
Home Tips Cinta Tanda Pria Tidak Serius Sama Kamu
Tips Cinta

Tanda Pria Tidak Serius Sama Kamu

by admin - February 1st, 2021 77 Views
Tanda Pria Tidak Serius Sama Kamu

Dalam hubungan pacaran yang sehat, kamu berdua punya pemikiran yang sama tentang apa yang diinginkan dan dirasakan. Ada kalanya satu orang berusaha lebih keras dari yang lain, tetapi ini harus bersifat sementara, dalam keadaan tertentu. 


Penting untuk diketahui apakah kamu memprioritaskan pasangan lebih banyak daripada dia terhadap kamu. Mungkin kamu ingin mengambil langkah mundur kalau melihat salah satu atau beberapa kebiasaan ini di pacar kamu, karena ini menandakan pria ini tidak serius dengan kamu:


1. DIA TIDAK MENANYAKAN KABAR KAMU




Tapi, dia selalu memberitahu kamu tentang dirinya. Ia menceritakan bagaimana harinya, dan bagaimana pengalamannya hari itu. Beberapa pria mungkin hanya suka berbicara dan tidak sadar jika mereka sedang bersikap kasar. Namun sebagian lainnya memang tidak peduli untuk bertanya.


Pahami perbedaannya. Kamu bisa mulai dengan berbicara dengannya dan memintanya untuk menanyakan tentang kabar kamu alih-alih hanya membicarakan tentang dirinya saja. 


2. DIA TIDAK MEMPERKENALKAN KAMU KE TEMAN DAN KELUARGANYA




Ini bakal jadi masalah yang lebih besar kalau dia bahkan tidak memperkenalkan kamu sebagai pacarnya. Jelas, kamu lebih memberikan lebih banyak dalam hubungan ini dibandingkan dia.


Dengan tidak memperkenalkan kamu atau membuat kamu nyaman di acara keluarga, dia secara tidak langsung mengakui bahwa menurutnya hubungan kalian tidak memiliki masa depan, dan ia tidak merasa menjalani hubungan ini dengan serius.


3. DIA DENGAN MUDAH MELUPAKAN RINCIAN YANG SUDAH KAMU KATAKAN




Ini mungkin perlu didefinisikan lebih jelas. Tapi jika kamu merasa ia melupakan banyak hal karena perhatiannya lebih kepada ponsel atau kesibukannya sendiri, maka ini menjadi masalah buat hubungan kalian. 


Tidak hanya kamu menjadi tidak lebih penting daripada ponselnya, tetapi kamu juga perlu berulang kali menyampaikan hal yang sama dan ia terus saja lupa. Ini membuktikan bahwa ia tidak berusaha keras dalam hubungan kalian, dan artinya pria ini tidak serius sama kamu.


Komunikasi adalah salah satu hal terpenting dalam setiap hubungan. 



4. DIA LUPA ULANG TAHUN KAMU