IMG-LOGO
Home Tips Cinta Tanda Pria Takut Kehilangan Kamu Meski Kelihatannya Cuek
Tips Cinta

Tanda Pria Takut Kehilangan Kamu Meski Kelihatannya Cuek

by nat - December 17th, 2020 3285 Views
Tanda Pria Takut Kehilangan Kamu Meski Kelihatannya Cuek

Pria itu makhluk yang misterius dan aneh banget, waktu pacaran dia care banget sama kamu tapi pas udah jadi pacar kok jadi cuek, eitss itu belum tentu dia gak peduli lagi lho, coba deh perhatikan, ini adalah tanda pria takut kehilangan kamu meski kelihatannya cuek. 


Bila hal-hal ini dimiliki oleh pacar kamu, berarti hubungan kamu sebetulnya aman-aman aja. Karena cuek tersebut bukan berarti dia mencampakan kamu lho. Mungkin ada hal lain, seperti karakternya memang seperti itu. 


Lantas apa aja sih tanda pria takut kehilangan? Biar gak penasaran belajardrcinta.com akan kasih ulasannya di kalian. 


Simak langsung yuk tanda pria takut kehilanga di bawah ini. 


BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Tanda Pertama 



(Dia selalu membalas pesan kamu - tanda pria takut kehilangan. pixabay)


Meski terkesan cuek, perhatikan deh, apakah dia masih terus menghubungi kamu dan tidak pernah absen membalas pesan kamu? 


Hal ini sebetulnya salah satu bentuk perhatian dia ke kamu. Dengan menelepon kamu dan membalas chat kamu artinya dia sangat peduli terhadap kamu. Dan hal ini juga dilakukan karena tidak mau membuat kamu marah, khawatir atau merasa curiga terhadapnya. 


So, selama dia masih melakukan hal ini, dia masih sayang banget sama kamu dan takut kehilangan kamu. 


Tanda Kedua 



(Kamu selalu jadi prioritas - tanda pria takut kehilangan. pixabay)


Kamu selalu menjadi prioritas utamanya. Dia boleh punya banyak teman, tapi kamu selalu menjadi prioritas utamanya. Kamu mungkin akan selalu diajak saat dia berkumpul dengan teman atau bahkan keluarganya. 


Atau malah, dia rela meninggalkan teman-temannya untuk memilih bertemu kamu. Padahal saat itu dia sedang asyik berkumpul bersama temannya. Tapi kalau karakter dia cuek, saat ketemu dengan kamu dia tetap gak bisa menghilangkan karakter cueknya itu. 


Jadi meski dia cuek, kalau kamu tetap jadi prioritasnya berarti dia itu care dan sayang banget sama kamu. 


BACA JUGA: Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Tips Ampuh Buat yang Lagi PDKT


Tanda Ketiga 



(Terbuka kepadamu - tanda pria takut kehilangan. pixabay)

Dia tidak akan menutupi apapun dari kamu. Termasuk soal mantan-mantannya. Dia akan bercerita dan memberitahu semua mantan-mantannya, sehingga kamu merasa aman dan tidak curiga. 


Meski begitu dia akan memastikan kalau dia tidak akan pernah lagi berhubungan dengan mantannya untuk menjaga kepercayaan kamu. 


Tanda Keempat



(Tidak egois dan tidak kasar - tanda pria takut kehilangan. pixabay)


Dia gak mementingkan dirinya sendiri alias tidak egois. Dia selalu berusaha mendahului kepentingan kamu daripada kepentingan dia. Dan yang terpenting dia tidak pernah memaksakan apapun yang dia inginkan.


Meski kesannya dia adalah pria dingin, tetapi dia juga tidak pernah berbuat kasar kepada kamu. Baik kasar secara omongan dan fisik. Dia memperlakukan kamu secara baik, karena dia sangat mencintai kamu. 


BACA JUGA: Cara Merawat Pacar yang Sakit saat LDR atau Social Distancing


Tanda Kelima 



(Dia memberikan pengaruh positif - tanda pria takut kehilangan. pixabay)

Dia adalah orang yang bisa memberikan kamu pengaruh yang baik. Dia mampu memberikan solusi atas persoalan kamu, bahkan saat kalian bertengkar dia memiliki solusi atau jalan keluar yang baik. 


Dia pun akan mudah memaafkan dan meminta maaf bila melakukan kesalahan. Selain itu, dia pun tidak akan bertindak sebagai orang posesif, yang akan mengekang kebebasan kamu. 


Nah itulah tanda pria takut kehilangan kamu. So meski kelihatannya cuek, asalkan dia memiliki salah satu tanda di atas, maka sebetulnya dia sangat sayang dan care banget sama kamu yah. 


Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini. 


Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Kenapa Suami Sering Marah, Ketahui Penyebab dan Solusinya


Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Agar Wanita Terpesona


Kenapa Perempuan Susah Move On? 








Leave a Comment