IMG-LOGO
Home Tips Cinta Tanda Pacar Anak Mama, Pacar Kamu Gitu Gak?
Tips Cinta

Tanda Pacar Anak Mama, Pacar Kamu Gitu Gak?

by nat - January 19th, 2021 70 Views
Tanda Pacar Anak Mama, Pacar Kamu Gitu Gak?

Beberapa di antara kamu pasti ada yang heran dengan tingkah laku pacar kamu, seperti sangat dekat dengan mamanya, atau apa-apa harus ngomong sama mamanya dulu, apakah itu tanda pacar anak mama? 


Yes, itu adalah salah satu tanda kalau pacar kamu anak. Punya pacar anak mama sebetulnya ada beberapa keuntungannya, seperti menghormati dan lebih mengerti wanita. Tapi, ada juga kelemahannya, seperti selalu ngebandingin kamu dengan mamanya. 


Nah buat kamu yang penasaran apakah pacar kamu termasuk anak mama atau bukan, belajardrcinta.com mau kasih informasinya nih ke kalian. 


Apa aja tanda pacar anak mama? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar


Gak Mandiri 


(Gak mandiri - tanda pacar anak mama. pixabay)


Kalau dia mau melakukan sesuatu, dia akan selalu menunggu keputusan ibunya. Kalau ibunya bilang oke, dia akan melakukannya. Tapi, kalau ibunya bilang jangan, dia nggak akan melakukannya. Wah, agak repot yah kalau apa-apa harus minta persetujuan ibunya. 

Ngebandingin Kamu sama Ibunya 


(Sering ngebandingin kamu sama ibunya - tanda pacar anak mama. pixabay)


Karena punya kedekatan lebih dengan ibunya, maka dia akan membandingkan kamu dengan ibunya. 


“Kalau mama aku bisa begini, kamu juga harus bisa begitu dong.” 


“Masakan kamu kok gak kayak masakan ibu aku yah.” 


“Ibu aku udah tua tapi tetap olahraga. Kok kamu masih muda tapi males olahraga sih.” 


Wah, kamu harus sabar banget tuh kalau dibandingin terus. 

Selalu minta bantuan 


(Sering minta bantuan - tanda pacar anak mama. pixabay)


Karena sering dimanja oleh ibunya, jadinya dia sulit untuk melakukan apapun seorang diri. Hasilnya, dia jadi banyak mengeluh tentang segala hal, termasuk soal pekerjaannya. Dan selalu meminta bantuan kamu atau bahkan orang lain untuk membantu persoalannya. 

Egois dan Gak tanggung jawab


(Egois dan gak bertanggung jawab - tanda pacar anak mama. pixabay)


Bayangin deh dari kecil sampai besar dia selalu dimanja sama mamanya. Disuapin dan dibantu segala hal oleh mamanya. Saat besar, dia jadi orang yang egois, karena dari kecil segala permintaannya selalu dituruti, dan susah untuk bertanggung jawab. 


Dia kurang peduli akan kesulitan orang lain, selama hal itu membuat dirinya nyaman. Hal itu bisa kebawa juga ke hubungan kalian lho. Dia pengen selalu dimanja oleh kamu. Dan saat kalian perlu memutuskan suatu hal, dia malah gak bisa ambil keputusan. 

Aturan Ibu no 1 


(Aturan ibu selalu nomor 1 - tanda pacar anak mama. pixabay)


Nah yang ini nih yang bisa bikin kamu sama dia berantem terus. Dia sangat mendewakan ibunya, bahkan beranggapan kalau aturan ibu adalah hal yang wajib diikuti, mengalahkan yang lain. 


Kebayang gak sih, kalau kamu udah janjian sama dia untuk ngedate, tapi tiba-tiba dia cancel, karena alasan ibunya. 

Gak punya rencana masa depan 


(Gak punya rencana masa depan - tanda pacar anak mama. pixabay)


Dia juga selalu bingung menyusun rencana masa depannya. Itu terjadi karena dia takut ibunya gak setuju dengan rencana yang dibuatnya. Sehingga, dia menjadi bimbang dan menjadi orang yang plin plan. 


Nah itulah beberapa ciri kalau pacar kamu anak mama. Kalian ada yang punya pacar kayak ciri-ciri di atas gak? Wah harus ekstra sabar yah menghadapinya. 


Jangan lupa untuk membaca juga artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak





Leave a Comment