IMG-LOGO
Home Tips Cinta Pacar Kamu Cinta atau Nafsu? Cek Deh di Sini
Tips Cinta

Pacar Kamu Cinta atau Nafsu? Cek Deh di Sini

by nat - April 15th, 2021 86 Views
Pacar Kamu Cinta atau Nafsu? Cek Deh di Sini

Pacar kamu cinta atau nafsu? Nah kalau ditanya gitu, pasti bilangnya cinta. Tapi, pas kamu lihat penjelasannya di bawah ini, kamu baru sadar, kalau selama ini pacar kamu nafsu, bukannya cinta. Waduh. 


Ternyata, banyak lho orang yang masih sulit membedakan mana cinta atau nafsu. Karena, emang beda-beda tipis kali yah perbedaan cinta dan nafsu. 


Karena itu, belajardrcinta.com akan kasih ke kalian penjelasan beda cinta dan nafsu. Sehingga kalian bisa tau kalau pacar kalian ini cinta atau nafsu. 


Buat yang udah penasaran apa perbedaan cinta dan nafsu, langsung aja yuk simak penjelasannya di bawah ini. 


Baca Juga: 

Bagaimana Cara Dia Menyentuh Kamu


(Cinta atau nafsu bisa diketahui dari cara dia menyentuh kamu. pixabay)


Hal pertama yang bisa kamu perhatikan untuk membedakan cinta dan nafsu adalah dengan mengetahui bagaimana cara dia menyentuh kamu. Apakah kamu dan dia lebih sering melakukan ciuman atau bahkan hot kiss daripada mengobrol, bercerita dan mengetahui lebih dalam tentang kamu. 


Atau apakah dia sering mengambil kesempatan dari kondisi kamu. Misal saat kamu sedih dan butuh pelukan, justru dia memeluk kamu sambil tangannya bergerilya dan melakukan hot kiss. Bila hal itu terjadi, nafsu sangat berkuasa pada hubungan kalian.


Seperti Apa Cara Dia Berinteraksi dan Memperhatikan Kamu 


(Cinta atau nafsu bisa dilihat dari cara dia memperhatikan kamu. pixabay)


Hal kedua yang bisa kamu perhatikan adalah bagaimana cara dia memperhatikan kamu. Apakah dia hanya memuji kamu bila kamu dandan dan tampil seksi, dan selalu protes bila dandanan kamu kurang seksi? 


Apakah dia malas untuk bercerita tentang dirinya lebih dalam, juga tidak pernah bertanya tentang kamu lebih detail. Selama ini, dia hanya peduli tentang penampilan fisik kamu saja? 


Bila hal itu terjadi, hubungan kamu dilandasi oleh nafsu bukan oleh cinta. 

Apakah Kehadirannya Membawa Hal Positif Buat Kamu?


(Cinta atau nafsu bisa dilihat dari perubahan sikap kamu. pixabay)


Yang perlu kamu perhatikan selanjutnya apakah kehadirannya selama ini membawa hal positif untuk kamu? Atau justru membuat kamu lebih negatif? 


Apa aja sih contohnya hal positif? Banyak! 


Misal kamu yang semula malas beribadah, jadi lebih rajin beribadah. Kamu yang semula kurang termotivasi untuk kuliah, jadi lebih semangat. Kamu yang tidak punya tabungan untuk masa depan, jadi memiliki investasi, dan sebagainya.


Terus kalau yang negatif apa? Banyak juga!


Misal, kamu yang tadinya gak pernah pulang malam, jadi pulang malam terus, sampai terus berantem sama orangtua kamu. 


Nah kalau kehadiran dia lebih banyak membawa hal negatif, hubungan kamu dan dia dilandasi oleh nafsu. 

Apakah Hubungan Kalian Merencanakan Masa Depan? 


(Cinta atau nafsu bisa dilihat dari komitmen. pixabay)


Selanjutnya, yang perlu kamu perhatikan apakah hubungan kalian merencanakan masa depan atau justru tidak pernah. 


Hubungan yang dilandasi nafsu tidak pernah peduli tentang masa depan. Tidak pernah membicarakan atau malah selalu menghindar tentang rencana masa depan, seperti pertunangan dan pernikahan. 


Jadi Kalau Cinta Seperti Apa?


Hubungan yang dilandasi cinta selalu memiliki tujuan bersama. Tidak hanya pacaran di hari ini saja, tapi jenjang yang lebih panjang, yaitu pernikahan. Jadi masa pacaran dilakukan sebagai awal perjuangan, seperti menabung untuk modal pernikahan, modal berumah tangga dan sebagainya. 


Tidak cuma itu, hubungan yang dilandasi oleh cinta juga tidak sungkan untuk melibatkan keluarga satu sama lain. Saling mengenalkan pasangan ke keluarga karena adanya keyakinan dan komitmen tentang masa depan bersama. 


Nah itulah perbedaan antara cinta dan nafsu. Jadi pacar kamu cinta atau nafsu nih sama kamu? Semoga cinta yah. Kalau nafsu lebih baik cari yang lain aja, karena percua gak ada masa depan. 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 




 

Leave a Comment