IMG-LOGO
Home Tips Cinta Kisah Sopir yang Menikah Hingga 98 Kali, Fakboy Lewat!
Tips Cinta

Kisah Sopir yang Menikah Hingga 98 Kali, Fakboy Lewat!

by nat - June 2nd, 2021 140 Views
Kisah Sopir yang Menikah Hingga 98 Kali, Fakboy Lewat!

Namanya adalah Dola, 74 tahun. Julukannya ada Si Raja Kawin. Bukan julukan sembarangan, karena Dola pernah menikah sebanyak 98 kali. 


Itu kisah dulu. Kini, Dola setia hidup bersama istri ke-97 yang bernama Rina. Mereka tinggal di sebuah perkampungan di Cipayung, Jakarta Timur. Pinggiran ibu Kota. 


Kata Dola, hanya Rina satu-satunya yang mau hidup apa adanya dengan dirinya. Mau menerima segala kekurangan Dola. Adapun istri Dola ke-98 telah digugat cerai. 


Dola memilih tinggal menepi di pinggiran Jakarta agar hasrat menikahnya bisa terhenti. Kata Dola, menepi adalah cara paling ampuh untuk menghindari syahwat menikah. 


Dola bercerita, dulu dirinya bisa menikah 8-9 kali dalah setahun. Tapi, semua pernikahan yang dilakukan tak berlangsung lama. Hanga berlangsung hitungan bulan. Saat dicerai, seluruh istri Dola menerima dengan baik, tanpa cekcok. 


Baca Juga: 




Kok bisa nikah sebanyak itu? 


Dulu Dola berprofesi sebagai sopir jarak jauh. Dia kerap mengemudi luar kota, luar provinsi, dan bertemu banyak wanita, terutama janda kembang. 


Kata Dola, daripada jajan sembarangan dan dosa, lebih baik dia mengajak wanita yang ditemuinya untuk menikah, sehingga bisa berhubungan suami istri, sekaligus memenuhi hasrat seksual Dola yang tinggi. 


Diungkapkan, wanita paling banyak dinikahinya berasal dari Jawa Barat. Mulai dari wanita Karawang, Bogor hingga Banjar pernah menjadi istrinya. Belum lagi wanita asal Jawa Timur hingga daerah Sumatera. Semua pernah jatuh ke pelukan Dola. 


Adapun kali pertama menikah dilakukan saat Dola berusia 19 tahun. Istri pertama seorang janda tanpa anak asal Bekasi, Jawa Barat. Tapi pernikahan tersebut hanya seumur jagung. 


Istri pertama Dola —yang berusia 6 tahun lebih tua menolak dimadu. Dan saat itu, Dola sedang kesemsem kepada seorang janda kembang asal Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Tidak pernah ditolak 


Hebatnya, Dola mengaku tidak pernah ditolak wanita. Padahal tiap dia suka dengan wanita, Dola selalu mengajaknya untuk langsung menikah, gak pakai pacar-pacaran. 


Menurut Dola, dirinya tak pernah ditolak karena dulu termasuk pria yang gagah dan berwajah tampan. Sehingga banyak wanita yang jatuh hati kepadanya. 


Dola mengaku tak niat untuk kawin cerai. Dia tak tega sebetulnya. Tapi apa daya, cerai dilakukan karena seluruh istrinya tak mau dipoligami. 

Dapat ilmu menaklukan wanita dari jalanan


Dola mengatakan kalau dirinya mendapat ilmu menaklukkan wanita dari ‘guru-guru’ yang ditemui di jalanan. Dia belajar bagaimana berkomunikasi dengan wanita, termasuk meluluhkan hati wanita. 


Dola pun mengatakan kalau hingga saat ini dirinya masih pria perkasa di ranjang. Itulah yang juga membuatnya sangat percaya diri untuk menikahi berbagai wanita yang ditemuinya.  

‘Insaf’ pada 1996 


Pada 1996 Dola menyatakan insaf dari petualangannya. Dia bahkan berhenti menjadi sopir dan menjalani kehidupan normal bersama Rina —wanita yang dinikahi saat masih berusia 42 tahun. Kala menikahi Rina, usia Dola telah menginjak 60 tahun. 


Hebatnya Rina tak pernah mempersoalkan kebiasaan lawas Dola yang tukang kawin. Bagi Rina, hal tersebut adalah masa lalu Dola. 


Rina percaya kalau cinta itu penuh ujian. Cinta Rina kepada Dola adalah ujian dari Tuhan. Sehingga harus diterima secara ikhlas dan penuh syukur. Luar biasa.  

Artikel Lainnya




Leave a Comment