IMG-LOGO
Home Tips Cinta Keuntungan Punya Pacar Cuek, Yakin Mau Diputusin? Gak Selalu Nyebelin Lho Ternyata
Tips Cinta

Keuntungan Punya Pacar Cuek, Yakin Mau Diputusin? Gak Selalu Nyebelin Lho Ternyata

by nat - December 18th, 2020 201 Views
Keuntungan Punya Pacar Cuek, Yakin Mau Diputusin? Gak Selalu Nyebelin Lho Ternyata

Bagi sebagian orang, punya pacar cuek sangatlah menyebalkan. Tapi ternyata memiliki pacar cuek juga memiliki berbagai kentungan lho. 


Setiap orang pastinya ingin memiliki pacar yang sempurna. Selalu romantis dimanapun dan selalu memerhatikan kita. Tapi apa daya kalau ternyata kamu pacar mendapatkan pacar yang cuek. 


Hmmm, apa diputusin aja yah? 


Ehhh...jangan dulu! Soalnya punya pacar cuek ternyata juga memiliki berbagai keuntungan lho. Yakin mau diputusin? Nyesel lho! 


Belajardrcinta.com akan berbagi informasi ke kalian tentang keuntungan memiliki pacar cuek. 


Apa aja keuntungan memiliki pacar cuek? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 


BACA JUGA: Tanda Pria Takut Kehilangan Wanita 


Jarang Berantem 



(Jarang berantem - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Pacar yang cuek akan malas berlarut-larut saat bertengkar. Soalnya dia cenderung malas membesar-besarkan persoalan. Apalagi kalau cuma persoalan kecil. So, punya pacar yang cuek gak akan banyak drama dalam hubungan kamu. 


Mereka justru akan cenderung meminta maaf bila melakukan kesalahan. Dan akan dengan cepat memaafkan kalau kamu yang melakukan kesalahan. 


Kejutan Menjadi Sangat Berarti 



(Kejutan jadi sangat berarti - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Setiap orang pastinya suka kalau diberi kejutan, apalagi oleh pacar sendiri. Tapi, kalau kejutannya itu sering, lama-lama jadi bosan juga dong. 


Nah, kalau kamu punya pacar yang cuek, maka kejutan dari dia akan sangat berarti buat kamu. Dan kamu akan menjadi lebih penasaran dan sangat menanti-nantikan kejutan lain darinya suatu saat nanti. 


Tidak Posesif 



(Tidak posesif - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Pacar yang cuek membuat kamu terbebas dari belenggu. Kamu bisa berkumpul dengan teman-teman kamu. Kamu bisa pergi kemanapun kamu mau. Dan kamu bebas melakukan apapun yang kamu inginkan. 


Karena dia sangat mempercayai kamu, dan tidak ingin berprasangka buruk terhadap kamu.

Nah kalau sudah dibebasin gini, kamu yang harus pandai-pandai menjaga kepercayaan yah. 


Bayangin deh kalau kamu posesif, kamu gak akan bisa pergi bebas, ke mana-mana kamu harus izin dulu sama. Udah gitu, setiap 30 menit sekali pasti ditelepon atau dichat untuk tahu keberadaan kamu. Duh capek banget punya pacar kayak gitu. 


BACA JUGA: Yang Harus Kamu Lakukan saat Pacar Hilang Tanpa Kabar 


Kamu Bebas Membahas Apapun dan Bisa Saling Terbuka



(Bebas ngobrolin apa aja - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Pacar yang cuek pastinya tidak akan baper. Dia akan menghargai privasi kamu tapi kamu juga bebas membahas apapun dengan dia. Termasuk ngomongin soal mantan dan hal-hal yang lainnya. Dia akan dengan baik mendengarkan kamu, karena dia sangat mempercayai kamu. 


Gak Banyak Nuntut



(Nggak banyak nuntut - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Pacar yang cuek juga akan banyak menuntut kamu. Kamu bebas menjadi diri kamu sendiri, apa adanya.


Kamu gak harus dandan yang cantik kalau ketemu dia, kamu juga bebas tertawa lepas terbahak-bahak saat melihat sesuatu yang lucu. Intinya kamu bebas seperti apa adanya, dan gak perlu jaim-jaiman di hadapan dia. 


Dia suka kamu apa adanya. Dia tidak meminta kamu berubah, karena dia tidak berharap kamu berubah. 


Susah Jatuh Cinta 



(Gak gampang pindah ke lain hati - keuntungan punya pacar cuek. pixabay)


Pacar yang cuek juga cenderung susah untuk berpaling ke lain hati. Saat jalan dengan kamu, dia akan fokus kepada kamu. Matanya pun gak akan jelalatan untuk melihat wanita lain, selain kamu. 


Dan yang terpenting, pacar cuek itu susah untuk jatuh cinta. Sehingga hubungan kamu dengan cenderung bisa bertahan lama bahkan langgeng hingga menikah. 


BACA JUGA: Tips Jika Pacar Beda Usia Jauh 


Nah itu dia keuntungan memiliki pacar cuek. Setiap orang itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi daripada diputusin karena kekurangannya, lebih baik kamu bersyukur dan tidak membanding-bandingan seseorang. 


Dan kalau kamu putusin dia, belum tentu juga kan kamu dapetin orang yang lebih baik. Kalau dapetin yang lebih buruk gimana? 


Baca juga yuk artikel-artikel belajardrcinta.com lainnya di bawah ini. 


Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 




 






Leave a Comment