IMG-LOGO
Home Tips Cinta Ini Tanda Dia Jodoh Kamu, Gak Susah Ternyata Ketahuinya
Tips Cinta

Ini Tanda Dia Jodoh Kamu, Gak Susah Ternyata Ketahuinya

by nat - January 4th, 2021 244 Views
 Ini Tanda Dia Jodoh Kamu, Gak Susah Ternyata Ketahuinya

Yang namanya jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kamu juga bisa lho tahu tanda dia jodoh kamu. 


Tanda dia jodoh kamu sebetulnya gak susah lho untuk bisa diketahui. Malahan, jangan-jangan sebetulnya jodoh kamu itu sangat dekat dengan kamu. Kamunya aja yang gak pernah sadar.


Nah karena itu belajardrcinta.com mau kasih informasi ke kalian tentang tanda dia jodoh kamu. Sehingga, kamu bisa tersadar, kalau ternyata orang yang di dekat kamu itu adalah jodoh kamu. 


Apa aja sih tanda dia jodoh kamu? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 


Baca Juga: 


  1. Cara membuat wanita tersenyum saat lagi marah 

  2. Cara mengetahui pria yang serius atau tidak

  3. Kunci agar suami setia dan betah di rumah

  4. Berapa lama seseorang bisa sembuh dari patah hati?

  5. Tanda-tanda ketika cinta suami hilang


Nggak Palsu 



(Nggak palsu - tanda dia jodoh kamu. pixabay)


Dia adalah orang yang apa adanya. Yang akan mengritik kamu kalau kamu salah, dan mendukung kamu untuk mendapatkan impian kamu. Dia bukan orang yang sedang bersandiwara, untuk mendapatkan perhatian kamu.  


Secara gak sadar, kamu jadi nyaman berkomunikasi dengan dia. Secara gak sadar, dia selalu ada dimanapun kamu berada, walaupun kamu gak pacaran sama dia. Hmmm, hayo apakah ada orang seperti ini di dekat kalian? 

Kok Sama Dia Segalanya Jadi Gampang Yah? 



(Sama dia segalanya lebih mudah - tanda dia jodoh kamu. pixabay)


Setiap ada dia, selain kamu merasa nyaman, kamu juga merasakan hal-hal sulit yang kamu rasakan menjadi lebih mudah. 


Entah karena ucapannya yang selalu memotivasi, atau karena bantuan langsung dari dia. Dia juga akan dengan sukarela membantu kamu saat menghadapi masalah. Dan saat kamu sedang gak mood, kamu juga secara gak sadar mencarinya hanya untuk bisa bercerita. 

Kok Dia Ngerti Aku Banget Yah 


(Dia ngerti kamu banget - tanda dia jodoh kamu. pixabay)


Ketika kamu ingin sesuatu, tiba-tiba, dia memberikan yang kamu inginkan, meski kamu tidak pernah memintanya. Ketika kamu sedih, dia bisa menghentikan kesedihan kamu. Ketika kamu sedang bahagia, kamu bisa tertawa lepas dengannya. 


Kok bisa begitu yah? Jawabannya karena dia sangat mengerti kamu. Dia tahu sifat dan karakter kamu. Dia tahu mengambil sikap seperti apa ketika kamu sedih. Dan harus bertindak seperti apa ketika kamu bahagia. 

Sering Berantem tapi Juga Sering Baikan 


(Tahu cara mengakhiri pertengkaran - tanda dia jodoh kamu. pixabay)


Yang namanya berantem adalah hal yang biasa. Yang menjadi poin kalau dia ada jodoh kamu adalah saat berantem kamu dan dia tahu bagaimana cara untuk berbaikan. 


Kamu dan dia mengerti banget kalau lagi berantem kalian harus melakukan apa. Sehingga, gak berlarut-larut. Kamu dan dia gak malu lho untuk meminta maaf. Dan juga mudah untuk memaafkan. 

Diterima Keluarga 


(Diterima keluarga - tanda dia jodoh kamu. pixabay)


Yang satu ini juga gak kalah penting lho. Secara gak kamu sadari kamu menjadi dekat dengan keluarganya, terutama ibunya. Begitupun dia. Secara gak disadari dia juga telah dekat dengan keluarga kamu. Bahkan telah saling mengenal baik. 


Ini bukan hal yang gampang lho. Apalagi buat cowok, karena harus berhadapan dengan ayah yang punya kesan galak dan gak suka. 


Nah itulah beberapa tanda dia jodoh kamu. Nah sekarang tinggal kamu cari tahu dan kamu sadari aja, ada gak orang yang seperti tanda-tanda di atas di kehidupan kamu? 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah.


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak




   








Leave a Comment