IMG-LOGO
Home Blog Tips Cari Pacar Ganteng, Dijamin Ampuh, Wajib Coba!
Tips Cinta

Tips Cari Pacar Ganteng, Dijamin Ampuh, Wajib Coba!

by nat - December 15th, 2020 82 Views
Tips Cari Pacar Ganteng, Dijamin Ampuh, Wajib Coba!

Semua cewek pastinya pengen dong cari pacar ganteng. Udah ganteng, ternyata hatinya juga baik banget, kerja keras, punya prinsip dan bertanggung jawab banget. Duh calon suami idaman banget sih, cowok yang model begini. 


Tapi gimana yah cara cari pacar ganteng? 


Nah buat kamu yang sekarang lagi sendiri dari pengen cari pacar ganteng, belajardrcinta.com punya tipsnya nih buat kalian. Tips cari pacar ganteng ini gampang banget. Yang kalian perluin cuma nyali, niat dan usaha aja.


Nyali perlu banget di sini, karena kamu yang akan melakukan pergerakan pertama untuk mendapatkan pacar ganteng. Ya kalau kamu gak berani memulai, sampai kapan pun kamu akan kesulitan untuk mendapatkan pacar ganteng. 


Seperti apa sih tips cari pacar ganteng? Simak langsung yuk ulasan belajardrcinta.com di bawah ini. 


BACA JUGA: Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Langkah Pertama 



(Follow akun sosial medianya - cara cari ganteng. pixabay)


Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah membidik target cowok yang jadi sasaranmu. Misal dia adalah gebetan kamu di sekolah atau kampus. Cari tahu akun sosial medianya, kemudian kamu harus memfollownya.


Ketahui aktivitas apa saja yang suka dilakukan, lalu jangan lupa untuk memberi like dan comment atas postingan dia. Jangan cuma sekali yah! Kamu bisa terus meng-like dan comment berbagai postingan dia.


Tujuannya adalah agar dia sadar kalau kamu selalu memperhatikan akun sosial medianya dan menyukai postingannya. 


Bila dia membalas comment kamu, langkah selanjutnya kamu bisa mulai untuk melakukan direct message kepadanya. Sapalah dia, dan ajak chat. 


Langkah Kedua



(Minta nomor kontak biar makin dekat - cari pacar ganteng. pixabay)


Setelah sekian waktu kamu dan dia asyik ber-DM, kamu bisa lho untuk meminta nomor kontak whatsappnya. Tujuannya adalah agar komunikasi kamu lebih intens. 


Saat ngobrol kamu bisa lho membahas hal-hal yang dia sukai, seperti hobinya, makanan favorit, game favorit, dan sebagainya. Dia pasti akan suka banget karena karena kamu mengetahui hal-hal yang dia sukai. 


Intinya di sini kamu berusaha membangun chemistry. Kalau kamu dan dia menemukan kesamaan, maka komunikasi kalian akan semakin bagus. Dan kamu gak akan kehabisan topik saat chat atau teleponan dengannya. 


BACA JUGA: Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Langkah Ketiga



(Ajak dia ketemuan - cari pacar ganteng. pixabay)


Kamu pastinya ingin dong ketemuan dengan dia, setelah sekian waktu chat dan teleponan aja. Nah di tahap ini, gak ada salahnya kamu yang ajak dia duluan. Mungkin dia ingin ajak kamu ketemuan tapinya masih malu-malu. 


Ajaklah dia ketemuan di tempat yang dia sukai. Coffee shop favoritnya, atau tempat lain yang sering dikunjungi agar dia merasa berada di tempatnya sendiri. 


Saat ketemuan, kamu juga harus berpenampilan menarik, agar dia makin terkesima dengan kamu. Karena yang jadi kekhawatiran dia adalah, takut orang dan foto di sosial media berbeda. 


Hal ini maklum aja, karena kan kalau di sosial media penampilan kita bisa diubah dengan aplikasi-aplikasi kecantikan. Karena itu, di sosial media, sebaiknya kamu juga tampil apa adanya. Jangan berlebihan menggunakan aplikasi kecantikan. 


Langkah Keempat



(Tunjukkan kamu suka dia - cari pacar ganteng. pixabay)


Tunjukkan kalau kamu suka sama dia. Di sini kamu bisa ngobrol hal-hal yang bersifat pribadi. Kamu juga harus tahu seperti apa karakternya. Saat pulang bareng dia, mungkin kamu bisa bersifat sedikit agresif dengan terlebih dulu menggandeng tangannya. Tunjukkan kalau kamu suka dia, dan telah siap untuk menjadi pacar kamu. 


Nah itulah beberapa langkah atau tips cari pacar ganteng. Semoga artikel dari belajardrcinta.com ini bisa membantu kalian yang saat ini masih single dan ingin mendapatkan pacar ganteng yah. 


BACA JUGA: Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal


Oh yah, jangan lupa baca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com yah. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

 

Kenapa Suami Sering Marah, Ketahui Penyebab dan Solusinya


Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Agar Wanita Terpesona


Kenapa Perempuan Susah Move On? 



 







 



Leave a Comment