IMG-LOGO
Home Tips Cinta Cara Merayu Cewek Tanpa Harus Ngegombal
Tips Cinta

Cara Merayu Cewek Tanpa Harus Ngegombal

by nat - January 5th, 2021 275 Views
Cara Merayu Cewek Tanpa Harus Ngegombal

Cara Merayu Cewek Tanpa Harus NgegombalCowok yang tertarik kepada cewek, pasti akan melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatian, termasuk dengan cara merayu, tapi ternyata nggak semua cowok tahu lho cara merayu cewek. 


Alhasil, bukannya dapat perhatian, si cewek justru jadi ilfeel, karena rayuan gagal, jayus, atau justru terlalu agresif. 


Terus, gimana sih cara merayu cewek yang tepat? Buat kalian yang saat ini sedang dekat dengan cewek, belajardrcinta.com akan kasih tipsnya nih ke kalian. 


Langsung aja yuk simak ulasan di bawah ini tentang cara merayu cewek. 


BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar


Jangan tegang, harus percaya diri 


(Jangan tegang - cara merayu cewek. pixabay)


Percaya deh kalau kamu tegang, kamu gak akan bisa ngerayu cewek. Jangankan ngerayu, ajak ngobrol aja juga gak bisa. 


So, kamu harus punya kepercayaan diri dulu sebelum ngerayu cewek. Yakin kalau cewek itu pasti akan terpikat oleh kamu. 

Tatap Matanya 


(Tatap matanya - cara merayu cewek. pixabay)


Dengan percaya diri kamu bisa melakukan banyak hal. Bahkan hanya dengan menatap mata saja, kamu bisa mendapatkan perhatian dari cewek yang kamu incar. 


Tatap matanya secara tajam, lalu alihkan pandangan sejenak, setelah itu kembali lagi memandangnya. 


Ini adalah langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah cewek itu juga tertarik atau tidak. 


Kalau dia tertarik, dia pasti akan membalas tatapan kamu. 

Berikan Senyuman Kecil 


(Berikan senyuman kecil - cara merayu cewek. pixabay)


Setelah sukses mendapatkan tatapan balik dari cewek tersebut, kamu bisa membalas tatapan itu dengan senyuman kecil. Setelah itu kamu bisa mendekatinya lalu berkenalan secara sopan dan elegan. 


Perkenalkan diri kamu baik-baik, dan aja dia berbicara. Kamu harus berusaha keras membuatnya tertawa, agar mendapatkan kesan yang baik di matanya. 


Itu kan cara ngerayu wanita yang belum kenal. Tapi, kalau yang udah kenal gimana yah? 

Rayu Secara Halus dan Perlahan 


(Lakukan dengan perlahan - cara merayu cewek. pixabay)


Merayu cewek gak harus dilakuan dengan cara ngegombal. Cara agresif seperti itu kadang justru membuat diri kamu jadi buruk di mata cewek. 


Lebih baik rayulah secara perlahan. Kamu bisa melakukannya di sela-sela obrolan dengannnya.


Dengarkan hal yang dia katakan, lalu ketika dia berhenti, tataplah matanya, dan bilang, “kamu kalau lagi serius gitu, lucu deh.” 

Tatap Terus Matanya saat Dia Bicara 


(Tatap matanya saat berbicara - cara merayu cewek. pixabay)


Saat dia berbicara, kamu juga bisa terus menatap matanya. Jangan sekalipun kamu melepas pandangan darinya. 


Karena terus dipandang, dia kemungkinan besar akan bertanya kepada kamu. 


“Kok kamu liatin aku terus sih?”


“Nggak apa-apa, aku kagum aja sama kamu.” 


Carilah kata-kata yang bisa dia tersipu malu. 


Lakukan Sentuhan Kecil 



(Lakukan sentuhan kecil - cara merayu cewek. pixabay)


Saat berdua dengannya kamu harus detail memperhatikan sekitar. Karena hal tersebut bisa menjadi bahan kamu untuk merayunya secara halus. 


Misal saat lagi ngobrol, kamu melihat ada sedikit kotoran di rambutnya, kamu bisa beraksi mengusir semut sambil menyentuh rambutnya. Lalu kamu bisa katakan,”rambut kamu halus yah. Aku suka.” 


Nah itu dia beberapa cara merayu cewek secara halus tanpa harus ngegombal. Semoga kalau kamu merayu dengan cara itu, cewek gebetan kamu bisa tertarik kepada kamu yah. 


Jangan lupa juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com.  


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak



Leave a Comment