IMG-LOGO
Home Blog Cara Menjadi Pacar yang Baik (Buat Cowok)
Tips Cinta

Cara Menjadi Pacar yang Baik (Buat Cowok)

by nat - January 5th, 2021 17 Views
Cara Menjadi Pacar yang Baik (Buat Cowok)

Jadi cowok tuh susah yah, walaupun kita ngerasa sudah berbuat benar, tetap aja cewek kita sering marah-marah, lantas gimana sih cara jadi pacar yang baik? 


Kalian para cowok, ada yang punya masalah yang sama gak? Selalu dicap salah terus sama ceweknya? 


Nah untuk kalian yang lagi ada masalah seperti di atas, belajardrcinta.com akan memberikan cara menjadi pacar yang baik. 


Seperti apa cara menjadi pacar yang baik? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar


Lebih Kompromi 


(Harus kompromi - cara menjadi pacar yang baik. pixabay)


Sebagai cowok, kamu harus kompromi terhadap cewek. Cara kompromi itu kayak gimana sih? 


Dengan mengurangi rasa egois kamu. Bila selama ini kamu terlalu dominan, maka kamu harus mengurangi hal tersebut. 


Berikan porsi cewek kamu untuk memutuskan suatu hal. Seringlah mengajak cewek kamu untuk berdiskusi. Dengarkan pendapatnya. Ini adalah salah satu cara untuk menghargai cewek kamu. 

Lebih Peduli 


(Lebih peduli, jangan cuek - cara menjadi pacar yang baik. pixabay)


Jadi cowok itu gak boleh cuek. Sebagai pacar kamu juga harus bisa bertanggung jawab atas diri cewek kamu. Selain itu, selalu berikan perhatian kepadanya. Kabari dia secara berkala agar dia tidak merasa khawatir. 


Tumbuhkan Rasa Percaya 


(Tumbuhkan rasa percaya - cara menjadi pacar yang baik. pixabay)


Hubungan yang sehat adalah yang dilandasi rasa percaya dan saling jujur. Kalau kamu bisa menumbuhkan rasa percaya, kamu gak akan berubah menjadi orang yang posesif. Selain itu kamu juga nggak akan membuat pacar kamu merasa terkekang dan takut untuk berbicara hal jujur kepada kamu. 

Hormati Privasi


(Hormati privasi - cara menjadi pacar yang baik. pixabay)


Semua orang memiliki privasi. Begitupun bila kamu pacaran atau menikah kelak. Kamu harus menghormati privasi yang dimiliki pacar kamu. Bila dia mau membagi privasinya kepada kamu, maka dia akan melakukannya. Jadi gak perlu kamu paksakan yah. 

Dengarkan Pendapatnya 


(Dengarkan pendapatnya - cara menjadi pacar yang baik. pixabay)


Kamu pasti ingin dong pendapat kamu didengar? Karena itu, kamu juga harus mendengarkan pendapatnya. Kamu jangan merasa lebih pintar dan benar, sehingga tidak mau menghargai pendapat orang lain. Itu namanya egois. 


Nah itulah beberapa cara menjadi pacar yang baik. Semoga kalau kamu melakukan hal di atas, hubungan kamu dengan pacar kamu bisa langgeng terus yah. 


Jangan lupa untuk membaca juga artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak










Leave a Comment