IMG-LOGO
Home Blog Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Ketahui Biar Gak Salah Ambil Langkah
Tips Cinta

Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Ketahui Biar Gak Salah Ambil Langkah

by nat - December 14th, 2020 61 Views
Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Ketahui Biar Gak Salah Ambil Langkah

Pendekatan atau PDKT adalah sebuah momentum yang akan menentukan apakah laki-laki akan menjadi pacar atau justru ditolak, dan yang terpenting di sini adalah cara mengetahui perasaan wanita. 


Soalnya, banyak sekali laki-laki di luar sana yang baper dan kepedean. Mereka mengira kalau gebetannya telah jatuh cinta. Saking pedenya, mereka banyak salah tafsir. Alih-alih cintanya diterima, mereka justru ditolak mentah-mentah. 


Nah, karena itu cara mengetahui perasaan wanita menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kalian yang saat ini sedang dalam masa PDKT. 


Karena itu, belajardrcinta.com akan memberikan informasi penting bagi kalian, yaitu cara mengetahui perasaan wanita. 


Bagaimana sih cara mengetahui perasaan wanita? Simak langsung yuk ulasannnya di bawah ini. 


BACA JUGA: Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Dia Mendekati Kamu 



(Dia mendekati kamu - cara mengetahui perasaan wanita. pixabay)


Bila wanita itu juga suka sama kamu, dia tidak akan segan untuk mendekati kamu terlebih dahulu. Dia akan menelepon kamu atau chat kamu saat kamu lupa menghubunginya. Bahkan tak segan untuk berkunjung ke rumah kamu, dan ngobrol dengan orangtua kamu. 


Itu semua dilakukan untuk menarik perhatian kamu. Untuk menyatakan, secara tidak langsung, kalau dia jatuh cinta kepada kamu. 


Lihat Gerak Gerik Tubuhnya



(Lihat gerak gerik tubuhnya - cara mengetahui perasaan wanita. pixabay)


Bila jeli, kamu bisa lho mengetahui apakah dia tertarik atau tidak, dengan melihat gerak gerik tubuhnya. Biasanya, wanita yang tertarik pada pria akan terus melihat dan mempertahankan kontak mata dengan pria tersebut. Bahkan dia tak segan untuk memandang pria, sambil memainkan rambutnya.   


Nah bila gebetan kamu sering mempertahankan kontak matanya kepadamu, kemungkinan besar dia juga jatuh cinta kepadamu. Kamu hanya tinggal mencari waktu terbaik untuk menyatakan cinta deh. 


BACA JUGA: Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Coba Sentuh Tangannya



(Coba sentuh tangannya - cara mengetahui perasaan wanita. pixabay)


Coba deh sesekali kamu berpura-pura tidak sengaja menyentuh tangannya. Wanita yang jatuh cinta kepadamu tidak akan keberatan bila kamu menyentuh tangannya. Tapi, bila dia tidak menyukaimu, dia pasti akan keberatan. 


Ini adalah salah trik termudah untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta kepadamu atau tidak. Yang kamu perlukan hanya nyali dan timing saja. 


Tidak Keberatan Berdua dengan Kamu 



(Tidak keberatan berdua denganmu - cara mengetahu perasaan wanita. pixabay)


Wanita yang jatuh cinta kepada kamu tidak akan keberatan bila hanya berduaan saja denganmu. Misal saat lagi di kampus, coba deh perhatikan, saat teman-temannya meninggalkan dia hanya denganmu berdua, apakah dia tidak keberatan? 


Bila dia tetap bersamamu dan malah melakukan komunikasi yang intens, kemungkinan besar dia juga menyukai kamu. Tapi, apabila dia justru ikut pergi meninggalkan kamu, berarti dia tidak ada rasa kepadamu. 


BACA JUGA: Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal


Nah itulah cara mengetahui perasaan wanita. Semoga artikel dari belajardrcinta.com ini bisa membantu kamu mengetahui perasaan wanita yang sekarang sedang dekat sama kamu yah. 


Baca juga artikel-artikel lain dari belajardrcinta.com: 


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan



Leave a Comment