IMG-LOGO
Home Blog Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal
Tips Cinta

Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal

by nat - December 15th, 2020 50 Views
Cara Mendekati Wanita yang Belum Dikenal

Berpenampilan oke dan punya status sosial yang tinggi ternyata bukanlah cara mendekati wanita yang ampuh. Apalagi jika wanita itu belum kenal kamu sama sekali. Karena itu, gak heran kalau banyak pria yang sudah mapan dan berpenampilan necis, tapi tetap kesulitan untuk mendapatkan wanita. 


Terang aja kesulitan, soalnya mereka belum tahu bagaimana sih cara mendekati wanita yang belum dikenal. 


Seharusnya, cara mendekati wanita yang belum dikenal, tidak dengan menggunakan pendekatan fisik. Yang harus kamu lakukan adalah dengan cara melakukan pendekatan emosional. 


Seperti apa sih pendekatan emosional yang dimaksud? Simak langsung yuk ulasan belajardrcinta di bawah ini tentang cara mendekati wanita yang belum dikenal. 


BACA JUGA: Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 


Tatap Matanya dan Tersenyum 



(Tatap mata dan tersenyum - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay


Saat kamu melihat seorang wanita di suatu momen dan kamu tertarik kepadanya. Cobalah untuk menatap matanya, alias curi-curi pandang. 


Pastikan kalau dia melihat balik ke arahmu, lalu tersenyumlah kepadanya. Nah ini adalah momen yang sangat penting. Saat dia balik menatap ke arahmu, maka tersenyumlah kepadanya. 


Bila dia membalas senyumanmu, kamu memiliki kesempatan kesempatan besar untuk mendekatinya. 


Ajak Bicara dengan Sopan 



(Ajak bicara dengan sopan - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay)


Saat dia balik menatap ke arahmu, segeralah untuk mendekati dia. Ajaklah dia untuk berbicara. Perkenalkanlah dirimu secara baik dan sopan. Cari tahu apakah dia seorang diri, bersama teman atau jangan-jangan bersama pacarnya. 


“Hai aku Benny. Maaf kamu di sini sama siapa? Sendirian atau sama teman?” Kalau dia sendirian atau bersama teman-temannya, maka kamu bisa mengajaknya bicara lebih lanjut. Tapi kalau dia ternyata sama pacarnya lebih baik kamu, segera menghindar agar terhindar dari permasalahan. 


BACA JUGA: Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah


Ngobrol dan Cari Topik yang Membuat Dia Suka



(Cari topik yang menarik - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay)


Ketertarikan bisa terjadi berkat adanya persamaan. Karena itu, saat kamu mendekati wanita yang belum dikenal, kamu harus mencari tahu apa hal yang dia sukai. Kamu bisa bertanya tentang hobinya, makanan favorit, film favorit, musik favorit dan sebagainya. 


Dengan mengetahui apa kesukaannya, maka kamu bisa bertanya banyak hal tentang dia. Dan pastinya dia akan senang menjawab pertanyaanmu. 


Oh yah, di momen ini kamu juga harus bisa menciptakan suasana yang asyik. Jangan tegang. Kamu bisa selipkan lelucon yang mungkin biasa kamu ucapkan ke teman-teman kamu. Tapi kalau kamu tidak bisa membuat lelucon, jangan dipaksakan yah. Takut dianya ilang feeling. 


Jangan Gombal 



(Jangan gombal - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay)


Di momen pertama kamu bertemu dan berkenalan sama dia, jangan sekali-kali kamu menggombal. “Hai cantik, aku Benny. Aku kagum banget deh lihat kamu, kayak bidadari jatuh dari surga.” 


Kalimat gombalan seperti di atas sangat diharamkan saat kamu mendekati wanita yang belum dikenal. Kamu segera dicap sebagai pria tukang gombal, yang selalu mengucapkan kalimat di atas kepada setiap wanita. 


Jangan Dulu Keseringan Chat atau Telepon



(Jangan dulu keseringan chat - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay)


Begitu kamu sukses menerapkan langkah di atas dan mendapatkan no kontaknya, kamu harus bersikap hati-hati, jangan mengebu-gebu. 


Di tahap ini, kamu dan dia masih dalam tahap awal penjajakan. Jadi chat seperlunya saja dulu, seperti menanyakan kabar. Dan kalau ingin menelepon, alangkah baiknya kamu meminta izin terlebih dahulu. 


“Hai Aku Benny yang kemarin kita ketemu. Apa kabar?” 


Setelah dibalas dan melakukan chat dengan dia. “Maaf, kalau besok kamu santai dan ada waktu, kalau boleh aku telepon kamu jam 7 mlm?”


BACA JUGA: Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal


Jangan Dulu Ngobrol yang Pribadi



(Jangan dulu ngobrol yang pribadi - cara mendekati wanita yang belum dikenal. pixabay) 


Bila dia mengizinkan kamu ngobrol di telepon, maka lakukanlah secara baik. Bikin suasana mengobrol yang asyik, jangan membahas hal-hal yang sekiranya dia tidak suka, seperti sepak bola, tinju, politik, dan sebagainya. 


Jangan juga membahas hal-hal yang bersifat pribadi, seperti keluarganya seperti apa, mantan pacarnya seperti apa, kenapa putus, tunda dulu yah. Di tahap ini lebih baik kamu menemukan adanya kesamaan dengannya. Lagian takutnya dia gak nyaman untuk membahas hal yang bersifat pribadi.


Jadi, kalau sudah punya kesamaan, kamu bisa mengajak dia beraktivitas bersama. Misal dia suka olahraga joging, maka di akhir pekan, kamu bisa mengajaknya joging bareng. Atau dia suka masak. Maka kamu bisa meminta dia untuk memasak bersama, dengan alasan kamu ingin belajar masak. 


Nah itulah tips mendekati wanita yang belum dikenal. Yang terpenting saat baru kenalan, kamu juga harus bisa memastikan kalau status dia bukanlah pacar orang yah. 


Baca juga yuk artikel-artikel belajardrcinta.com lainnya di bawah ini yuk. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

 

Kenapa Suami Sering Marah, Ketahui Penyebab dan Solusinya


Cara Menjadi Laki-laki yang Baik, Agar Wanita Terpesona


Kenapa Perempuan Susah Move On? 




 

Leave a Comment