IMG-LOGO
Home Blog Cara Buat Pria Merasa Kehilangan, Pas Banget buat yang Punya Pacar Cuek
Tips Cinta

Cara Buat Pria Merasa Kehilangan, Pas Banget buat yang Punya Pacar Cuek

by nat - January 6th, 2021 54 Views
Cara Buat Pria Merasa Kehilangan, Pas Banget buat yang Punya Pacar Cuek

Punya pacar yang cuek nyebelin banget, kesannya jadi gak perhatian dan gak ngehargai kita sebagai perempuan, ada gak sih cara buat pria merasa kehilangan? 


Ada dong! 


Buat kalian yang punya pacar cuek, dan ingin tahu cara buat pria merasa kehilangan, belajardrcinta.com punya tipsnya nih buat kalian. 


Apa aja sih cara buat pria merasa kehilangan? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Jangan Chat, Jangan Telepon! 



(Jangan chat, jangan telepon - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah membalas kecuekannya. Kalau dia bisa cuek, kenapa kamu gak bisa cuek juga? 


So, untuk membalas kecuekannya, kamu gak usah dulu deh chat atau telepon dia. Gak usah dulu tanya kabar dia. 


Saat kamu cuek dia pasti akan merasa ada yang aneh dengan kamu. Dan dia pasti berusaha menghubungi kamu.   

Males-malesan balas chatnya! 



(Males-malesan balas chatnya - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Saat dia menghubungi kamu, kamu jangan langsung seneng dan balas chat atau angkat teleponnya. 


Ingat saat ini kamu sedang membalas kecuekannya. Jadi saat itu terjadi, kamu lebih baik males-malesan untuk balas chatnya, atau tidak sama sekali membalas chatnya. 


Begitupun saat dia telepon, jangan langsung diangkat yah. Setelah beberapa kali dia telepon, atau keesokan harinya, baru deh kamu bisa angkat telepon dia. Bilang aja kamu kemaren lagi sibuk, jadi gak sempet angkat. 

Bahas topik yang bisa bikin dia cemburu 


(Bahas topik yang bikin dia cemburu - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Saat kamu chat atau teleponan dengan dia, kamu harus menemukan topik yang bisa membuat dia cemburu. Misal, bahas temen kampus atau temen kantor baru kamu yang ganteng, dan cewek-cewek pada pengen punya nomor kontaknya. 


Kasih tau juga, di saat orang-orang pengen dapat nomor kontaknya, si cowok itu malah ngobrol dengan kamu dan tukeran nomor dengan kamu. 


Bikin pacar kamu kesal dan gak nyaman yah!  

Gak ikut saat dia ajak pergi 


(Jangan mau diajak pergi - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Langkah berikutnya kamu juga bisa menolak ajakannya saat weekend. Saat dia ajak pergi, kamu bilang aja ada acara keluarga atau banyak tugas, yang bikin kamu gak bisa keluar rumah. 


Cara ini akan membuat dia gak nyaman banget, karena sebagai pacar, dia gak bisa ajak kamu keluar rumah. Atau dia juga bisa berpikir kalau kamu udah mulai gak suka sama dia. 

Pasang password di hp dan ubah password sosmed kamu

 

(Pasang password baru - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Bila selama ini kamu terbuka dengan dia, seperti dia tahu password sosial media kamu, atau dia bebas mengakses hp kamu, maka ini saatnya membuat dia semakin tidak nyaman.


Kamu bisa memberikan password di hp, jadi saat kamu ketemuan, dia gak bisa akses hp kamu. Dan dengan mengubah password sosial media, dia juga jadi gak bisa akses sosial media kamu, seperti yang biasa dia lakukan. 


Sudah pasti dia mungkin akan merasa kesal dan bertanya kepada kamu, kenapa kamu melakukan hal ini. Tapi tenang aja, dengan bertanya seperti itu, dia posisi dia sangat tidak nyaman karena menyangka kamu sudah pindah ke lain hati, dan takut kehilangan kamu. 

Tahu Batasan 

(Tahu batasan - cara buat pria merasa kehilangan. pixabay)


Ingat kamu hanya ingin mengerjai dia agar dia berubah. Sehingga kamu perlu batasan sampai kapan kamu akan melakukan ini. Kalau kamu melihat dia sudah sangat terpojok, maka sudah saatnya kamu menjelaskan yang terjadi kepadanya. 


Bicaralah dengan komunikasi yang baik, dari hati ke hati. Jelaskan apa keinginan kamu, dan penilaian kamu terhadap sikapnya selama ini. Dan minta juga penjelasan darinya, kenapa dia melakukan ini. Lalu mintalah dia untuk berubah, agar tidak cuek lagi. Kemudian salinglah memaafkan yah. 


Nah itulah beberapa cara membuat pria merasa kehilangan. Semoga tips barusan bisa membantu kamu yang saat ini punya pacar cuek banget dan susah diajak berkomunikasi. 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak







Leave a Comment