IMG-LOGO
Home Tips Cinta Cara Agar Suami Makin Sayang kepada Istri
Tips Cinta

Cara Agar Suami Makin Sayang kepada Istri

by nat - January 20th, 2021 77 Views
Cara Agar Suami Makin Sayang kepada Istri

Setelah sekian lama berhubungan, ternyata banyak lho perempuan yang ngerasa kalau suaminya jadi kurang sayang, lantas gimana sih cara agar suami tambah sayang sama istri dan gak bosan karena pernikahan yang sudah terjalin lama? 


Hal ini sudah tentu impian setiap perempuan. Memiliki anak, keluarga bahagia dan disayang suami. Tapi karena satu dan lain hal, entah karena bosan atau karena buruknya komunikasi, rasa sayang suami justru memudar. 


Rasa sayang yang memudar sudah tentu dapat dirasakan langsung. Suami yang tadinya sering bercerita, kini menjadi diam dan dingin. Suami yang dulu suka memeluk, kini tak lagi melakukan hal tersebut. Bahkan hubungan suami istri pun sudah lama tak dilakukan. 


Karena hal tersebut, belajardrcinta.com akan memberikan cara agar suami tambah sayang kepada istri. 


Apa saja cara tersebut? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar


Ucapkan terima kasih 


(Ucapkan terima kasih - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Percaya deh, hal-hal kecil semacam ini sangat penting untuk dilakukan. Ucapkanlah terima kasih ketika suami ketika membantu kamu, meski itu hanya hal kecil, seperti mengambilkan minuman. 


Ketika kamu terus mengucapkan terima kasih, maka suami juga akan melakukan hal yang sama. Dari hal kecil seperti ini, keharmonisan keluarga kalian akan terus terjaga. 

Berikan senyuman saat dia pulang


(Berikan senyuman - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Mungkin kamu lelah harus mengurus rumah tangga dan anak-anak seharian. Tapi jangan pernah lelah untuk memberikan senyuman kepada suami, ketika dia baru pulang kerja. Percaya deh, senyuman kamu akan membuat dia nyaman ketika berada di rumah. Berikanlah air putih, lalu tanyakan kabar mengenai aktivitasnya di kantor. 

Buat dia merasa dihargai 


(Buat dia merasa diharga - cara agar suami makin sayang.pixabay)


Setiap orang ingin dihargai, termasuk kamu dan suami. Kalau kamu ingin dia menghargai kamu, maka hargai juga dia. Dengarkan keinginan dia, penuhilah keinginan tersebut kalau memang bisa. 


Atau kalau tidak bisa, katakan dengan baik-baik alasan kamu tidak dapat melakukannya. 

Jadikan dia sebagai tempat curhat utama 


(Jadikan dia teman curhat - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Ketika kamu mendapatkan masalah, entah masalah di rumah, kantor dan sebagainya, jadikan suami kamu sebagai tempat curhat utama. Ungkapkan segala kesulitan kamu kepadanya. Dengarkan apa nasehat darinya. 


Dengan menjadikan suami sebagai tempat curhat, dia akan merasa sangat dibutuhkan. Dan dia akan sangat senang bila dapat membantu segala persoalan kamu. 

Selalu dukung dia


(Selalu dukung dia - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Kamu harus meyakini segala yang dilakukan oleh suami adalah untuk kebaikan keluarga. Karena itu kamu harus terus mendukungnya. Ada kalanya suami merasa down, kamu harus berada di sampingnya dan mendukungnya, tidak lantas menyalahkannya. 


Bukalah diri kamu agar dia bisa mencurahkan segala isi hati, dan beban yang sedang dia alami. Berikanlah solusi jika memang kamu mampu. Atau bila tidak, maka mendengarkannya saja sudah cukup. Jangan lupa untuk memberikan pelukan untuk lebih menguatkannya. 

Sediakan masakan kesukaannya


(Sediakan makanan kesukaannya - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Kalau kamu tidak bisa melakukannya setiap hari, maka kamu bisa menyediakan masakan kesukaannya pada akhir pekan. Agar kegiatan memasak tambah seru, kamu bisa melibatkannya untuk membantu kamu. 


Atau kalau kamu gak bisa masak, kamu bisa memesan masakan dari luar, lalu makan bersama dengannya di rumah. 

Bersikap ramah dengan teman-temannya 


(Bersikap ramah kepada teman-temannya - cara agar suami makin sayang. pixabay)


Hal ini juga kadang menjadi biang keladi cekcok rumah tangga. Karena suami main dengan teman-temannya, kamu jadi marah sama dia, bahkan teman-temannya. Kamu bahkan melarang suami untuk bergaul bersama teman-temannya. 


Suami kamu akan merasa terkekang kalau kamu melakukan hal itu. Apalagi dia juga kehidupan sosial di luar rumah. Agar kamu tidak merasa kesal, kamu bisa lho membuat perjanjian dengannya. Seperti memintanya untuk tidak pulang terlalu malam. Atau malah gantian. Ketika suami kamu izinkan main, maka dia juga harus mengizinkan kamu bertemu dengan teman-teman kamu. 


Kalau kamu melakukan hal ini, maka akan terjadi keseimbangan. Dan kamu tidak akan kesal lagi kalau suami kamu berkumpul bersama teman, karena kamu juga memiliki hak yang sama. 


Nah itulah beberapa cara agar suami tambah sayang kepada istri. Inti dari artikel di atas adalah suami dan istri harus memiliki komunikasi yang baik. Sebab komunikasi adalah landasan sebuah hubungan akan langgeng atau tidak. 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak



Leave a Comment