IMG-LOGO
Home Blog Saat Mantan Memiliki Pacar Baru, Jangan Syok! Lakukan Hal Ini Yah
Putus Cinta

Saat Mantan Memiliki Pacar Baru, Jangan Syok! Lakukan Hal Ini Yah

by nat - December 28th, 2020 40 Views
Saat Mantan Memiliki Pacar Baru, Jangan Syok! Lakukan Hal Ini Yah

Duh, berjuta deh rasanya kalau kita tahu mantan memiliki pacar baru. Kesal, sedih, minder, duh campur aduk deh rasanya. Apakah harus begitu? 


Kesal dan sedih boleh aja sih. Itu kan hal yang manusiawi. Tapi, jangan sampai kamu menunjukkan kesedihan dan kekesalan kepada si mantan. Karena bisa saja dia justru senang kalau kamu seperti itu. Soalnya, bisa saja kan, dia cepat-cepat punya pacar baru karena cuma ingin bikin kamu kesal dan sedih. 


Karena itu, belajardrcinta.com akan memberikan informasi tentang apa yang harus kamu lakukan saat mantan punya pacar baru. 


Apa saja yang harus dilakukan saat mantan punya pacar baru? Simak yuk ulasannya di bawah ini. 


BACA JUGA


  1. Alasan Kenapa Putus Cinta Sakit dan Bisa Bikin Orang Jadi Gila Sampai Bunuh Diri 

  2. Cara Agar Hubungan Baik-baik Saja dan Langgeng Sampai Menikah 

  3. Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja 

  4. Alasan Kenapa Gak Bisa Move On dari Mantan Pacar 

  5. Pacar Tidak Mau Putus, Coba Deh Lakukan Hal Ini

Jangan Posting Kekesalanmu di Sosial Media 


(Jangan posting kesedihan ke sosmed - Saat mantan memiliki pacar baru. pixabay)


Walaupun kamu kesal, jangan pernah kamu memposting kekesalan dan kesedihan kamu di sosial media. Kalau kamu melakukannya, sama saja kamu memberitahu kepada orang lain kalau kamu lemah dan tak berdaya. 


Jangan juga kamu mengintip akun sosial media mantan kamu. Sebab, kamu bisa saja semakin sedih dan sakit hati karena mengintip aku sosmed mantan kamu tersebut. 

Tetap Santai, Seolah Tidak Ada Apa-apa 


(Tetap santai - saat mantan memiliki pacar baru. pixabay)


Kamu sebaiknya tetap santai dan menganggap tidak terjadi apa-apa, meski sebetulnya kamu sedang sedih. Bila si mantan langsung mencari pacar padahal dia baru putus dengan kamu, kemungkinan besar dia ingin membuat kamu kesal dan menyesal karena telah putus dengannya. 


Dan karena itu, dia akan terus memantau sosial media kamu untuk mencari tahu kondisi kamu setelah mengetahui kalau dia telah punya pacar baru. 


Karena itu, buatlah dia kesal dengan tetap memposting hal-hal yang biasa kamu lakukan. Postinglah kegiatan dan aktivitas menarik. Jangan pernah kamu menunjukkan kesedihan baik lewat sosial media atau bukan. 

Gak Perlu Membalas dengan Cari Gebetan atau Pacar Baru 


(Gak perlu membalas - saat mantan memiliki pacar baru. pixabay)


Mencari pacar baru atau gebetan baru bukanlah solusi. Buat apa coba menyakiti mantan dengan menyakiti orang lain.


Secara gak sadar kamu hanya menyakiti gebetan atau pacar baru kamu saja, karena kamu menjalin hubungan dengan dia cuma untuk menyakiti mantan pacar. Kamu justru menjadi orang yang munafik dan hanya memanfaatkan kebaikan orang lain saja. Itu jahat. 

Bersenang-senanglah, Lupain Mantan 


(Bersenang-senanglah - saat mantan memiliki pacar baru. pixabay)


Oke mulai sekarang sadarlah. Kamu sudah putus. Dia sudah punya pacar baru. Daripada kesal dan sedih terus, lebih baik bersenang-senang. Kamu bisa hangout bareng teman, pergi travelling selama seminggu penuh dengan teman-teman, atau melakukan berbagai hal lain yang positif. 


Yakinkan dalam diri kalau kamu akan baik-baik saja meski tidak bersama si mantan. Yakinkan kalau dia bukanlah yang terbaik untuk kamu, dan bukan jodoh kamu. Yakinkan juga kalau kamu akan terus bahagia walau tanpa dia. 

Kasih Ucapan Selamat 


(Kasih ucapan selamat - saat mantan memiliki pacar baru. pixabay)


Kamu perlu nyali yang besar untuk melakukan hal ini. Tapi percaya deh, kalau kamu melakukan hal ini, mantan kamu akan terkejut, karena hal itu bukanlah yang dia inginkan.


Ketika dia ingin melihat kamu sedih dan sakit, tapi kamu malah mengucapkan selamat kepadanya, justru yang terjadi sebaliknya. Dia akan sangat syok dan terpukul karena mengetahui bahwa kamu baik-baik saja. 


Itulah beberapa hal yang harus kamu lakukan saat mantan memiliki pacar baru. So, meski kaget dan terpukul, kamu harus tetap berusaha tenang, agar bisa melakukan hal yang tepat, yang tidak melukai diri kamu. 


Jangan lupa untuk baca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 



Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak


 



Leave a Comment