IMG-LOGO
Home Putus Cinta Ini yang Akan Terjadi kalau Kamu Balikan Sama Mantan Pacar
Putus Cinta

Ini yang Akan Terjadi kalau Kamu Balikan Sama Mantan Pacar

by nat - January 8th, 2021 246 Views
Ini yang Akan Terjadi kalau Kamu Balikan Sama Mantan Pacar

Balikan sama mantan bukanlah hal yang mustahil. Kalau kamu dan mantan sudah sama-sama saling memaafkan atas persoalan yang lampau, maka balikan adalah salah satu jalan yang baik bagi kalian.  


Terlebih kamu dan dia juga sudah mengevaluasi hubungan yang dulu, sehingga bisa jadi lebih kompromi, berkomunikasi dengan baik, jujur, percaya dan terbuka. 


Tapi setelah itu apa sih yang akan terjadi kalau kamu balikan sama mantan pacar? 


Artikel belajardrcinta.com kali ini akan membantu kalian yang saat ini sedang memikirkan apakah akan balik lagi sama mantan pacar atau nggak. 


Seperti apa ulasannya? Simak langsung aja yuk penjelasannya di bawah ini. 

BACA JUGA


  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 

  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 

  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus

  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 

  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Canggung dan tegang


(Canggung dan tegang - mantan pacar. pixabay)


Ini adalah hal umum yang akan terjadi kalau kamu balikan sama mantan. Apalagi kalau kamu dan dia udah lama banget gak ketemu. Bingung mau ngapain saat nanti ketemu? Mau ngobrol apa? 


Biar gak canggung dan tegang lebih baik saat kamu ketemuan sama dia mendingan gak usah ngebahas masa lalu. Karena hal itu kan sudah pernah kalian bahas sebelum kalian balikan. Lebih baik kalian bicara tentang kondisi saat ini aja. 

Sembunyi-sembunyi 


(Pacaran sembunyi-sembunyi - mantan pacar. pixabay)


Ada beberapa orang juga yang memilih balikan sama mantan, tapi justru menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi. Mereka melakukan itu karena gak ingin membuat kaget orang-orang yang ada di dekatnya, seperti teman dan keluarga. 


Ada yang marah 


(Ada yang marah - mantan pacar. pixabay)


Kalian juga harus bersiap-siap dan menerima kalau ada yang marah karena kalian balikan lagi. Yang marah itu bisa dari sahabat kamu atau bahkan keluarga kamu. Mereka akan berpikir kalau ini keputusan yang buruk. 


Tapi, biarkan hal itu terjadi. Lama kelamaan mereka juga akan menerima kok. Asal kalian bisa membuktikan bahwa keputusan kalian balikan lagi tidak salah. 

Banyak yang tanya 


(Banyak yang tanya - mantan pacar. pixabay)


Teman-teman, sahabat dan keluarga kalian pasti akan bertanya banyak. Kok bisa sih balikan lagi? Alasannya apa? Yakin akan baik-baik aja? Yakin dia berubah? 


Kalau kalian capek menanggapi, lebih baik diamkan saja. Tapi kalau kalian mau menjelaskan, silakan berikan penjelasan yang sedetail-detailnya. 


Ingat di sini kalian yang mengambil keputusan, sehingga kalian tidak perlu mendengarkan banyak komentar negatif yah. 

Ragu


(Ragu - mantan pacar. pixabay)


Perasaan ragu kalau akan masa depan hubungan kalian juga bisa muncul. Apalagi kalian pernah gagal dalam menjalin hubungan. Mungkin kalian akan kembali teringat kisah-kisah dulu yang tidak mengenakan. 


Tapi, sebaiknya kalian tetap berpikiran positif. Karena dengan adanya evaluasi, maka perasaan ragu itu akan hilang. Intinya kalian harus tetap yakin kalau hubungan ini akan berhasil yah. 


Itulah kira-kira yang akan terjadi kalau balikan lagi sama mantan pacar. Intinya adalah kalian yang menjalani, sehingga kalian harus memiliki keyakinan kuat kalau hubungan lama tapi baru ini akan berjalan dengan baik. 


Jangan terlalu memikirkan komentar miring dari orang lain, karena hanya bisa memperburuk keadaan. Dan ingat, harus saling kompromi, berkomunikasi dengan baik, jujur dan saling terbuka yah. 


Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 



Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak






Leave a Comment