IMG-LOGO
Home Blog Alasan Kenapa Cewek Tidak Mau Putus, Wah Ngeri Yah!
Putus Cinta

Alasan Kenapa Cewek Tidak Mau Putus, Wah Ngeri Yah!

by nat - January 4th, 2021 50 Views
Alasan Kenapa Cewek Tidak Mau Putus, Wah Ngeri Yah!

Banyak cewek yang memilih bertahan pada hubungan yang sudah sangat buruk, kira-kira apa yah alasan kenapa cewek tidak mau putus?


Rumit yah kalau menjalani hubungan seperti ini. Sudah disakiti secara mental dan fisik, tapi tetap juga tidak mau putus. Apa yah alasan cewek tidak mau putus padahal sudah diperlakukan dengan sangat buruk. 


Belajardrcinta.com akan kasih informasi ke kalian, apa sih alasan cewek kenapa tidak mau putus, padahal menjalani hubungan yang buruk. Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 


Baca Juga: 


  1. Cara membuat wanita tersenyum saat lagi marah 

  2. Cara mengetahui pria yang serius atau tidak

  3. Kunci agar suami setia dan betah di rumah

  4. Berapa lama seseorang bisa sembuh dari patah hati?

  5. Tanda-tanda ketika cinta suami hilang

Bergantung dan Takut Sendiri 


(Takut untuk sendirian - alasan cewek tidak mau putus. pixabay)


Ternyata banyak cewek yang tidak mau putus karena bergantung dan takut sendiri. Sudah sekian waktu bersama, ternyata hal itu membuat cewek sangat bergantung sama pacarnya. 


Bergantung itu seperti apa sih? 


Gak ada yang antar-jemput, gak ada orang yang meneleponnya lagi, gak ada orang yang ajak jalan dia lagi. Itu semua ketakutan yang membuat cewek gak mau putus.


Pacar Ganteng dan Tajir 



(Punya pacar ganteng dan kaya - alasan cewek tidak mau putus. pixabay)


Siapa sih yang nggak bangga punya pacar ganteng dan tajir? Kebanyakan cewek pastinya punya impian punya pacar yang kaya dan tajir. Udah gitu baik hati, sangat perhatian, dan setia. 


Wah perfect banget yah cowok kayak gitu? 


Selamat yah yang punya cowok kayak gitu. Tapi, kalau cowok tersebut justru menyakiti gimana dong? Alih-alih dapat bahagia, yang ada kalian justru hanya dapat sakit hatinya aja. 


Ironisnya karena hanya merasa bangga dan enak untuk dipamerkan, kalian justru memilih bertahan dari hubungan yang buruk tersebut. 


Rela bertahan demi penilaian orang, dan rela menerima perilaku buruk dari pacar. 


Hmmm, banyak lho cewek yang memilih bertahan dari hubungan yang buruk karena pacarnya ganteng dan tajir. Mereka rela sakit, asal kebutuhan mereka tercukupi. 


Duh kalian harus sadar, kekayaan sama ketampanan bukan hal yang utama dalam sebuah hubungan. Carilah kebahagian kalian di tempat lain. Soalnya kalian gak layak bertahan di dalam hubungan yang buruk.  


Membohongi Diri Sendiri



“Aku tetap baik-baik aja kok.”

“Nanti juga dia akan baik lagi.”

“Nanti aku juga akan biasa.” 


Itulah adalah kalimat-kalimat penyangkalan. Kalian hanya membohongi diri dari situasi yang sebetulnya terjadi. 


Ingat, ketika pacar sudah menyakiti, apalagi sampai main fisik. Maka dia akan terus melakukan hal itu. Menyakiti dianggapnya sebagai senjata agar cewek mau patuh. Agar cewek takut kepadanya dan tunduk. 

Lantas bagaimana kalau kalian menikah? 


Dia tetap akan menyakiti kalian. Karena itu adalah senjata utama, agar dia bisa melakukan hal yang disukai, tanpa membuat kamu marah besar. 


Kalau sudah menikah akan lebih sulit untuk berpisah. Karena akan banyak hal yang dilibatkan. Keluarga besar dan anak. 

Malas untuk PDKT Lagi 


(Malas untuk PDKT lagi - alasan cewek gak mau putus. pixabay)


PDKT dengan orang yang baru memang terkesan membosankan. Karena polanya ya hanya begitu-begitu aja. Kenalan, lihat karakternya seperti apa, lalu coba untuk berpacaran. 


Tapi mau gimana lagi, untuk mencari orang yang cocok, kalian harus melakukan PDKT. 


Lebih baik kamu capek PDKT untuk menemukan pacar yang baik dan cocok untuk dijadikan suami, daripada kamu terus bertahan pada hubungan yang buruk kan? 


Sampai kapan kamu mau terus disakiti? Diselingkuhi? Bahkan mendapatkan kekerasan fisik? 


Beranikan diri kamu untuk putus, lalu bukalah diri kamu untuk bisa berkenalan dengan cowok yang baru. Barangkali cowok itu adalah calon suami kamu di kemudian hari. 


Beranggapan Cowok Baru Belum Tentu Lebih Baik



(Beranggapan semua cowok sama saja - alasan cewek tidak mau putus. pixabay)


Mereka juga beranggapan kalau cowok baru yang dikenalnya atau bahkan pacar barunya setelah putus, belum tentu lebih baik dari pacarnya saat ini. 


Karena alasan itu, cewek memilih untuk bertahan. Di matanya, semua cowok dianggapnya sama. Suka menyakiti, suka selingkuh, dan melakukan hal buruk lainnya. 


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup


Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan


Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 


Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

 

Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 


Saat Wanita Marah, Ternyata Mereka Ingin Hal Ini dari Pria 


Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan 


Tanda Suami Cemburu yang Wajib Diketahui Para Istri


Cara Mengetahui Suami Masih Sayang Atau Tidak



   


Leave a Comment