IMG-LOGO
Home Blog Cara Romantis kepada Istri, Simple Banget Istri Dijamin Bahagia
Family

Cara Romantis kepada Istri, Simple Banget Istri Dijamin Bahagia

by nat - December 10th, 2020 68 Views
Cara Romantis kepada Istri, Simple Banget Istri Dijamin Bahagia

Kok kamu udah gak romantis lagi sih, gak kayak waktu pacaran dulu, apa gara-gara sekarang udah punya anak, nah itulah problema menjadi suami, yaitu kebingungan mencari cara romantis kepada istri. 


Cara romantis kepada istri sebetulnya gampang banget untuk dilakukan oleh para suami, karena bukanlah sesuatu yang ribet. Modalnya adalah suami harus peka dan lebih perhatian terhadap istri.  


Lalu seperti apa sih cara romantis kepada istri, belajardrcinta.com mau kasih tipsnya nih ke kalian, para suami. 


Simak langsung yuk penjelasannya di bawah ini. 


Baca juga: Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan 


Sabtu dan Minggu Biar Aku yang Urus Anak-anak



(Membantu mengurus anak - cara romantis kepada istri. pixabay)


Wah, kalau kamu melakukan hal ini dijamin istri kamu bakal seneng banget. Kebayang gak, setiap hari dia kelelahan urus anak-anak. Apalagi kalau istri kamu juga ibu pekerja. Capeknya jadi double. Urus pekerjaan dan juga mengurus anak-anak. 


Karena itu, coba deh kasih dia hari libur. Saat hari Sabtu dan Minggu, giliran kamu yang mengurus anak-anak. Kasih istrimu kesempatan untuk bersantai di rumah. Dia bisa membaca buku favoritnya, bisa menonton film kesukaannya, dan hobinya yang lain. 


Kamu nggak akan terlalu capek untuk mengurus anak-anak. Karena sebetulnya, istri kamu juga gak akan tega melihat kamu 100 persen mengurus anak. Selang beberapa jam dia pasti akan mengambil alih lagi kerjaan mengurus anak-anak, dan tentu saja sambil berterima kasih kepadamu karena sudah memberikannya keleluasaan waktu bersantai. 


Bangun Lebih Pagi, Buatkan Sarapan! 



(Membuatkan sarapan - cara romantis kepada istri. pixabay)


Buat kamu para suami yang bisa memasak, coba deh sekali-kali bangun lebih pagi dan buatkan istrimu sarapan. Buatlah masakan kesukaannya. Dia akan terkejut ketika bangun dan kalian bisa menyantap sarapan bersama-sama. 


Berikan Kejutan di Media Sosial 



(Berikan kejutan di media sosial - cara romantis kepada istri. pixabay)


Di saat hari ulang tahunnya, atau ulang tahun pernikahan kamu bisa lho memberikan kejutan spesial di media sosial. Kamu bisa membuatkan dia video berisikan kata-kata romantis atau kolase foto pernikahan kalian. Dan setelah upload video atau foto tersebut mentionlah nama istrimu agar dia melihatnya. 


Baca juga: Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri

Bernyanyi Lagu Favorit Bersama 



(Bernyanyi lagu bersama - cara romantis kepada istri. pixabay)


Saat sedang bersantai, matikan televisi dan putarlah lagu favorit kamu berdua. Ajaklah dia bernyanyi bersama bahkan berdansa bersama. Hal ini bisa menambah keharmonisan rumah tangga kalian lho. 


Nonton Film Sambil Memeluknya



(Nonton film bareng dan memeluknya - cara romantis kepada istri. pixabay)


Di saat malam hari, saat anak-anak sudah tertidur pulas, ajaklah istri kamu untuk meluangkan waktu dengan menonton film bersama. Saat menonton film kamu bisa sambil menggenggam tangannya atau memeluknya. Ciptakan suasana yang sangat romantis berdua. 


Berikan Kejutan di Tasnya 



(Berikan kejutan di tasnya - cara romantis kepada istri. pixabay)


Coba deh untuk memberikan kejutan kecil yang kamu letakan di dalam tas istri kamu. Saat dia melihat kejutan dari kamu saat membuka tas, pasti dia akan sangat bahagia. Apa aja sih yang bisa kamu letakan di tas istri kamu. 


Kamu bisa meletakan coklat kesukaannya, bunga mini atau surat yang bertuliskan ucapan terima kasih karena telah menjadi istri dan ibu yang baik selama ini. 


Membuat lelucon 



(Membuat lelucon - cara romantis kepada istri. pixabay)


Hidupkan suasana harmonis di keluarga kamu dengan membuat lelucon. Buatlah permainan tebak-tebakan bersama istri tentang lelucon tersebut, yang berhadiah kecupan. “Kalau kamu bisa nebak aku cium kamu, kalau kamu gak bisa nebak, kamu yang cium aku.” 


Buat kamu yang bingung bagaimana cara mencari bahan lelucon, kamu bisa mencarinya di google. Banyak banget bro! 


Baca juga: Cara Menjadi Wanita yang Baik 


Genggam Tangannya saat Bepergian 



(Pegang tangan - cara romantis kepada istri. pixabay)


Saat bepergian keluar rumah dengannya, atau bersama anak-anak, kamu tetap harus menggenggam tangannya. Hal itu menunjukkan kalau rasa cinta kamu masih sangat besar. Dan juga mengajarkan kepada anak-anak tentang keharmonisan. Nanti saat sudah besar anak kamu juga akan melakukan hal tersebut kepada pasangannya. 


Berilah Kecupan atau Pelukan Setiap Hari 



(Peluk dan kecup - cara romantis kepada istri. pixabay)


Selalu usahakan untuk memberikannya kecupan atau pelukan setiap hari di rumah. Misalnya di dapur ketika kamu hendak mengambil minum dan melihatya. Segera dekati dia, lalu berikan kecupan kecil kepadanya. 


Telepon dan Tanyakan Kabarnya Hari Ini 



(Tanyakan kabarnya - cara romantis kepada istri. pixabay)


Di sela-sela kegiatan kamu yang super sibuk, kamu harus tetap berupaya untuk mengabari istri kamu, meski hanya untuk menanyakan kabar, dan memastikan kalau hari ini berjalan baik-baik saja. 


Berikan Dia Pijatan 



(Berikan pijatan - cara romantis kepada istri. pixabay)


Seharian di rumah mengurus anak, atau jika istrimu adalah ibu pekerja, yang bekerja saat siang dan mengurus anak di saat pagi dan malam, maka berikanlah kejutan sesekali dengan memijatnya. Sambil memijat kamu bisa mengucapkan terima kasih karena dia telah menjadi istri yang baik dan tangguh. Istrinya yang rela bekerja dan mengurus rumah tangga serta anak-anak. 


Itulah beberapa cara romantis kepada istri yang bisa kamu praktikan sendiri di rumah. Semoga artikel ini membantu dan bisa menambah keharmonisan rumah tangga kalian yah. 


Baca juga artikel lainnya dari belajardrcinta.com yuk: 


Tips Katakan Cinta yang Ampuh


Tips Cinta Beda Agama


Tips Ketika Cinta Ditolak 


Tips LDR Biar Gak Bosen Jalaninnya


5 Tanda Jatuh Cinta 


Tips move on Melupakan Mantan


Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 


Cara Cari Pacar yang Langgeng Sampai Menikah 



Leave a Comment