1

Cara Menolak Wanita yang Baik Kepadamu, Dijamin Dia Gak Sakit Hati

Pada umumnya, yang menolak suatu hubungan cinta itu adalah kaum perempuan, nah apakah yang akan kamu lakukan kalau yang terjadi sebaliknya, apakah kamu tahu cara menolak wanita? Apalagi yang kamu tolak itu adalah wanita yang sangat baik kepadamu.

Sebetulnya, penolakan cinta suatu yang umum dan biasa dalam hubungan cinta. Tapi, kebanyakan yang biasa ditolak cintanya itu adalah kaum pria. Sementara kaum wanita adalah pihak yang lebih sering untuk menolak. 

Lantas kalau justru wanita yang menyatakan cinta dan kamu yang akan menolak cintanya, apa nih yang akan kamu lakukan? 

Buat kamu yang sekarang lagi bingung, belajardrcinta.com mau kasih tau nih cara menolak wanita. Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga:

Alasan Putus Cinta yang Paling Sering Digunakan

Kentungan Punya Pacar Cuek, Yakin Mau Diputusin?

Arti Tatapan Mata Laki-laki yang Harus Perempuan Tahu

Jangan Kasih Harapan atau PHP 


(Bahaya banget kalau kamu PHP - Cara menolak wanita yang baik kepadamu. pixabay)

Yang namanya wanita itu gampang banget untuk baper. Nah, buat kalian yang gak ingin terjebak status karena keseringan kasih harapan, mendingan mulai sekarang stop deh ngelakuin PHP. 

Mulai saat ini, mendingan kamu tentukan batasan kepada dia secara baik-baik. Kasih simbol-simbol kamu hanya menganggapnya sebagai teman. 

Misal saat kamu gak usah deh terlalu sering chat atau teleponan sama dia, kalau kamu gak punya perasaan apapun sama dia. Apalagi kalau kamu yang teleponan atau chat duluan ke dia. 

Kamu juga harus memberikan simbol-simbol kalau kamu hanya menganggapnya teman aja, gak lebih. Misal saat dia chat atau telepon kamu: 

“Kamu kok mau sih terus temenin aku jalan?” 

Nah jangan pernah kamu bilang ke dia kalau kamu care, atau pengen ngelindungin dia yah. Dia bisa baper banget kalau kamu bilang seperti itu. 

Cukup bilang: 

“Ya karena aku teman kamu, yang namanya teman ya sebisanya nolong. Kebetulan lagi bisa aja. Kalau gak bisa ya pasti aku ngomong gak bisa.” Cukup kayak gitu aja yah. 

Jaga Jarak 


(Jaga jarak - cara menolak wanita yang baik - pixabay)

Sebisa mungkin kamu harus menjaga jarak dengan dia. Usahakan tidak pergi berdua dengan dia, atau duduk dengan dia berdua. Segala aktivitas kamu dan dia harus dilakukan layaknya kegiatan teman biasa. 

Jadi intinya kamu hanya akan bertemu dia kalau ada teman-teman lainnya. Jangan cuma berduaan aja. 

Tapi, kalau dia yang ngajak untuk ketemu berdua gimana? 

Kasih Ketegasan tapi Sopan


(Kasih ketegasan tapi sopan - cara menolak wanita yang baik. pixabay)

Kalau hal itu yang terjadi kamu bisa lho memberikan dia ketegasan dengan alasan-alasan yang logis. 

“Sorry jangan berduaan yah, aku takut ada yang salah sangka kalau kita berduaan aja. Padahal kan kita cuma temenan aja.” 

Atau kamu bisa juga langsung menegaskan status kamu. 

“Sorry jangan beduaan dulu yah. Soalnya aku lagi deket sama seseorang, takutnya jadi salah paham sama dia. Maaf yah.” 

Kalau kamu memberika ketegasan seperti di atas, kemungkinan besar dia akan menyadari tentang posisinya dan perasaan dia terhadap kamu. 

Terus gimana dong kalau dia udah terlanjut nyatain cintanya? 

Bila itu yang terjadi sebagai pria, kamu harus berani menyatakan perasaan kamu yang sebenarnya yah. 

Jujur Lebih Baik


(Jujur lebih baik - cara menolak wanita yang baik. pixabay)

Jangan pernah kamu diam dan langsung lost contact dengan dia. Karena itu akan lebih membuat sakit hati, dan tidak dihargai bila dibandingkan kamu berbuat jujur. 

Katakan terus terang tentang perasaan kamu kepada dia. Berikan dia alasan yang baik dan sejujur-jujurnya kenapa kamu tidak mencintai dia. Jangan bohong yah. Apalagi kalau kamu bilang, “maaf aku gak bisa, karena kamu terlalu baik buat aku.” Duh basi banget deh. 

Tolak Dia di Tempat yang Sepi


(Bicara di tempat yang sepi - cara menolak wanita yang baik. pixabay)

Ajaklah dia ke tempat yang sepi untuk mengutarakan perasaan kamu yang sesungguhnya. Tempat yang sepi akan membuatnya tidak malu dan tidak menjadi pusat perhatian orang bila dia menangis. 

Ingat saat dia menangis, jangan sekali-kali memeluk dia, karena dia akan bertambah sedih. 

Nah itulah cara menolak wanita yang baik kepadamu. Semoga tips di atas dapat membantu masalah yang sedang kamu alami saat ini yah. 

Baca juga artikel-artikel lainnya dari belajardrcinta.com: 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

About the author
It's me
Buat Cowok PDKT

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.