1

Kunci Agar Suami Setia dan Betah di Rumah, Suami Dijamin Gak Selingkuh!

Pernikahan yang sudah berjalan cukup lama bisa menjadi membosankan, dan hal itu bisa membuat suami jadi gak betah di rumah, karena itu para istri harus menemukan cara agar suami setia dan betah di rumah.

Cara agar suami setia dan betah di rumah ini penting banget untuk bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga kalian. Namun kalian harus berusaha keras agar suami setia dan bisa betah di rumah. 

Seperti apa sih cara agar suami setia dan betah di rumah, simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA: 

  1. Alasan Kenapa Putus Cinta Sakit dan Bisa Bikin Orang Jadi Gila Sampai Bunuh Diri 
  2. Cara Agar Hubungan Baik-baik Saja dan Langgeng Sampai Menikah 
  3. Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja 
  4. Alasan Kenapa Gak Bisa Move On dari Mantan Pacar 
  5. Pacar Tidak Mau Putus, Coba Deh Lakukan Hal Ini

Tetaplah Menjadi Cantik


(Tetap cantik - agar suami setia dan betah di rumah. pixabay)

Jangan mentang-mentang kalian sudah lama menikah, maka kamu menyepelekan penampilan. Itu salah besar. Sebab, pernikahan yang lama itu bisa menimbulkan kebosanan. Kebosanan akan menimbulkan orang mencari hal yang baru. Hal yang baru itu bisa saja wanita idaman lain yang berpenampilan cantik.
Kamu mau hal itu terjadi?

Ya pasti nggak dong! Nah karena itu kamu, sebagai seorang istir, harus tetap menjadi dan bernampilan cantik. Buatlah suami kamu selalu terkesan dengan penampilan kamu. 

Olahraga dan Menjaga Tubuh 


(Olahraga dan menjaga tubuh - agar suami setia. pixabay)

Kamu mau nggak punya suami yang gak enak dilihat? Pasti nggak dong. Begitu juga suami kamu. Dia pastinya ingin tetap kamu memiliki tubuh yang ideal lho. 

Ya mungkin karena berbagai hal, seperti melahirkan, tubuh seorang wanita tidak lagi menjadi ideal. Tapi, hal itu bisa kok kembali diperbaiki. Yaitu dengan olahraga teratur dan mengatur pola makanan. 

Ya memang merepotkan sih. Tapi demi membahagiakan suami, kamu harus melakukan hal itu. 

Oh iya, bila suami kamu belum berolahraga, maka ajaklah dia melakukan kegiatan bersama. Agar suami kamu juga memiliki tubuh ideal yang enak dipandang mata. 

Buatkan Dia Masakan 


(Buatkan dia masak - agar suami setia. pixabay)

Suami pasti akan senang banget kalau selalu membuatkan masakan untuknya. Apalagi masakan itu adalah favoritnya. Selain itu, hal ini merupakan bentuk perhatian lho kepadanya. 

Jadi buat kamu yang sekarang malas karena sudah cukup lama menikah, buang yah malasnya. Karena sebetulnya suami kamu suka lho dimasakin sama kamu. 

Panggil Dia dengan Panggilan Sayang 


(Panggil dengan panggilan sayang - agar suami setia. pixabay)

Waktu  pacaran kamu dan dia pasti punya panggilan sayang. Beb, babe, sayang, honey, cinta dan sebagainya. Tapi pas kalian sudah menikah, panggilan itu hilang, malah berganti menjadi mama dan mama, ibu dan bapak, ayah dan bunda. 


Sebetulnya oke aja sih panggilan itu. Tapi, sebaiknya panggilan itu hanya berlaku bagi anak kalian saja. Sedangkan kalian, agar tetap mesra, dan terlihat mesra di depan orang, sebaiknya kembali menggunakan panggilan sayang, seperti saat kalian berpacaran. 

Berikan Sentuhan 


Awal-awal menikah, pasti kalian sangat mesra. Ketemu di dapur, cium pipi. Ketemu di garasi, cium kening. Saat nonton televisi, kalian berpelukan. Tapi, 10 tahun kemudian, kenapa semua kegiatan itu pudar. 

Nah, agar tetap mesra, kalian harus mengembalikan kegiatan tersebut. Ini sangat penting bagi kalian yang sudah cukup lama menikah, terutama untuk mengusir kebosanan. 

Kegiatan Ranjang yang Menyenangkan 


(Kegiatan ranjang yang menyenangkan - agar suami setia. pixabay)

Bila selama ini kegiatan seksual kalian begitu-begitu aja, maka carilah referensi lain. Kalian bisa cari posisi-posisi baru yang belum pernah dilakukan, atau aktivitas seksual lain yang menyenangkan. 

Perselingkuhan itu bisa terjadi kurangnya aktivitas seksual antara suami istri. Nah jangan biarkan hal itu terjadi yah. 

Pacaran Lagi 

Eits, bukan pacaran dengan orang lain yah. Coba deh kalian ingat-ingat, selama kalian menikah berapa kali kalian jalan berdua bareng? Hmmm, mungkin agak susah yah karena harus aja anak kemanapun kalian pergi. 

Okay, untuk meningkatkan kemesraan, lebih baik anak-anak dititipkan dulu deh ke rumah orangtua. Sehingga kalian bisa pacaran lagi. Bisa jalan berduaan. Nonton film tengah malam, dan di rumah melakukan aktivitas suami istri yang menyenangkan.

Nah itulah beberapa cara agar suami setia dan betah di rumah. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang tengah mengalami persoalan rumah tangga yah. 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini. 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal


About the author
It's me
Family Pernikahan

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.