1

Aku Punya Istri, tapi Istri Orang Lebih Menarik dan Aku Jatuh Cinta

Hai belajardrcinta, nama saya Setyo (bukan nama sebenarnya), 40 tahun, Jakarta, saya mau cerita tentang hidup saya yang sering penasaran dengan istri orang, bagi saya istri orang jauh lebih menarik daripada istri sendiri.

Hal ini saya alami sejak tahun lalu, tepatnya ketika saya melihat istri anak buah saya di kantor saya. Dia begitu cantik dan seksi, meski usia dia gak terlalu jauh dari saya dan sudah punya tiga anak. 

Saat melihat dia saya kagum. Kok bisa yah, usianya sudah 36 tahun, tapi masih cantik kayak gitu. Masih terawat begitu. Beruntung banget teman saya. 

BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel

Nah karena ingin melihat dia, saya jadi rajin berkunjung ke rumah anak buah saya ini. Alasannya saya ingin ngomongin soal pekerjaan dan sambil ngopi-ngopi di rumahnya, biar santai. 

Nah biar dia gak curiga, saat ke rumahnya, saya juga perintahkan beberapa anak buah saya lainnya untuk datang, dan membahas pekerjaan bersama. 

Pernah suatu waktu, saya pura-pura izin numpang ke kamar mandi, karena saya penasaran ingin ngobrol sebentar dengan istri anak buah saya ini. 

Saat ketemu dia di dalam rumah, saya memuji tentang masakan makan malamnya yang enak banget. Dan begitu dia tersenyum, saya juga langsung memuji dia tentang kecantikannya. Saya gombalin sedikit. 

Saya pengen tahu responnya seperti apa. Kalau dia senyum artinya dia suka dengan pujian saya. Tapi kalau datar-datar saja, artinya dia gak suka. Gak mungkinlah dia jutek dengan atasan suaminya. 

Dan lucunya, dia malah tersenyum kepada saya, dan balik memuji saya. Dia bilang saya ganteng dan gagah. 

BACA JUGA: Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Tips Ampuh Buat yang Lagi PDKT

Karena ada kesempatan itu, saya pun memberanikan diri untuk meminta nomor kontaknya, dan dikasih. 

Besokan siangnya, saat di kantor, saya coba chat dia. Saya penasaran dia akan balas chat saya atau tidak. Saya pilih momentum di kantor, karena saya tahu kalau suaminya ada di kantor dan sedang tidak ada di rumah. 

Selang beberapa waktu, dia pun membalas chat saya. Dan balik menanyakan kabar saya. Hampir satu jam kita berdua saling berbalas chat, dan saya jadi makin suka dengan dia. 

Saya punya rencana untuk aja dia untuk ketemuan berdua sekitar minggu depan. Semoga dia mau yah saya ajak ketemuan. 

BACA JUGA: Cara Merawat Pacar yang Sakit saat LDR atau Social Distancing

Untuk update cerita saya ini akan saya tuliskan lagi yah kalau saya sudah ketemuan dengan dia. Mungkin benar kata orang kalau puber kedua itu ada. Saat ini bagi saya, istri orang lebih menarik daripada istri sendiri. 

Curhatan ini ditulis oleh Setyo, Jakarta. 

Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini.

Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 

Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

About the author
It's me

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.