1

Apakah Berhubungan Badan Cara Jadi Pacar yang Baik? Aku Dilema!

Hai belajardrcinta.com, namaku Sinta, 19 tahun dari Bandung, bagaimana sih cara jadi pacar baik? Karena aku ngerasa sudah jadi pacar yang buruk. Menurut dia (pacarku), aku adalah orang yang gak menuruti kemauan dia.

Saat dia ajak aku untuk keluar malam bersama dia aku terus-terusan menolak, karena aku takut dimarahin mama. Termasuk ketika (maaf) dia ajak aku untuk berhubungan badan di kosan dia. Aku juga menolak mentah-mentah. 

Hmmm, alasan utama aku karena aku takut hamil. Yang kedua aku takut dosa besar kalau melakukan hal itu. Dan yang ketiga, aku juga berpikir gimana kalau dia ternyata bukan suami aku. 

Baca juga:  Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

Kalau aku sudah pernah melakukan hubungan badan, dan ternyata dia bukanlah suami aku, terus gimana nasib aku ke depannya. Aku gak mau menyesal di kemudian hari, aku takut salah langkah. 

Di sisi lain, sekarang aku dilematis banget. Aku ingin nunjukin ke dia, kalau aku adalah pacar yang baik untuk dia. Apakah dengan berhubungan badan akan membuat aku menjadi pacar yang baik untuk dia yah? 

Apakah itu hanya itu cara untuk jadi pacar yang baik untuk dia? Uhhh, dilematis banget deh. Aku bingung. 

Dan belum lama ini, dia sempat ancam putusin aku, karena ya itu, aku dianggap bukan pacar yang baik, yang gak menghargai dia, yang gak mau nurutin kemauan dia. 

Baca juga: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 

Dia bilang satu-satunya cara untuk buktiin cintanya aku ke dia adalah dengan tidur sama dia. Karena kalau sudah melakukan hal itu, tandanya aku gak akan pernah berpaling dari dia. Aku gak akan pernah cari cowok lain, selain dia. Dan aku akan terus setia dengan dia. 

Aduh bener gak sih yang dia omongin. Aku takut kalau dia cuma ngerayu aja. 

Aku juga mikir, gimana kalau aku sudah berhubungan sama dia, ternyata dia malah tinggalin aku. Ternyata kalau ada cewek lain yang lebih cantik dari aku, dia malah putusin aku. 

Intinya sekarang aku lagi bingung banget. Apakah benar kalau aku gak ngelakuin yang dia ingin, tandanya aku bukan pacar yang baik? 

Dan apakah dengan berhubungan badan adalah cara jadi pacar yang baik? Bingungggggggg……

Baca juga: Penyebab istri tak lagi mencintai suami

Curhatan ini dikirimkan oleh Shinta (bukan nama sebenarnya), seorang mahasiswa berusia 19 tahun dari Bandung. 

Baca juga yuk artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com

Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin 

Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

About the author
It's me

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.