Apa itu Belajar dari Cinta?

Belajar Dari Cinta (BDC) adalah sebuah sarana untuk berbagi inspirasi kepada orang-orang yang percaya dengan kekuatan cinta. Cinta adalah derita tanpa akhir jika kamu menjalaninya dengan cara yang salah, tapi cinta adalah bahagia tanpa akhir jika kamu bisa menjalaninya dengan cara yang tepat.

Kenapa Harus Belajar dari Cinta?

Karena cinta itu universal. Cinta itu adalah bahasa yang dipahami semua makhluk. Apalagi untuk manusia, Cinta itu penting untuk bertahan hidup, dan menjadi penyulut semangan hidup. Cinta tidak mengenal usia, dan hadir dalam berbagai bentuk. Cinta kepada pasangan, sahabat, keluarga, bahkan tetangga dan negara. Cinta mengajarkan kita untuk menghargai diri sendiri, orang lain dan hidup itu sendiri. Cinta mengajar kita untuk bersatu, bukan terpecah belah. Karena itu, Cinta sangatlah penting untukĀ dipelajari.

Kenapa HarusĀ Curhat di Belajar dari Cinta?

Penetrasi internet yang terus meningkat membuat setiap orang dapat dengan mudah mengakses ragam informasi dan terkadang seringkali hal ini menimbulkan kegalauan. Mantan pacar yang posting foto gebetan barunya di social media adalah salah satu kasus yang paling sering muncul. Kalau udah galau, posting status. Kadang sekedar untuk cari perhatian, biar ada yang ngajak ngobrol. Tapi tidak jarang malah di-bully. Padahal cyberbullying sangat berbahaya loh.

Makanya, daripada kamu jadi korban kegalauan, bingung curhat sama siapa. Mending curhat sama BDC.

Caranya? Chat langsung di website kita, lewat chat box yang ada di kanan bawah, kirim email, atau kamu bisa add LINE BDC @belajardrcinta untuk ngobrol langsung.

Mari ciptakan ekosistem internet yang lebih sehat dan buang galau kamu jauh-jauh.

Tim BDC

Lingga Wastu
Atha Halim
Deasy Natalia
Ardi Sontosoedirjo
Singgih Surnanto
Nuranisa Prabasari
Endah Tri Liliani
Karina Alverawaty

Buanglah Galau Pada Tempatnya

badge