0

Cowok ganteng dan kekar tentunya menarik buat para cewek. Tapi apakah kamu mau dan siap pacaran dengan cowok ganteng?

Daya Pikat Cowok Ganteng

Cowok ganteng diasumsikan punya kepribadian yang lebih baik dan punya masa depan yang lebih terjamin. Ini tidak 100% salah. Cowok yang ganteng dan kekar memang bisa jadi memiliki genetis yang lebih baik, dan memiliki tubuh yang lebih sehat. Apalagi kalau dia rajin berolahraga.

Selain itu, punya cowok ganteng sebagai pacar tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, dan membuat kamu sebagai cewek juga makin pede karena punya pacar yang ganteng.

Daya pikat cowok ganteng emang ga dapat dipungkiri, deh. Dan memang kita sebagai cewek tentunya gampang tertarik dengan cowok yang ganteng dan kekar.

Pernah dengan pepatah dari mata turun ke hati, kan? Atau cinta pada pandangan pertama? Semuanya bermula dari tampilan.

Nah, kalo gitu selanjutnya kita telaah yuk sisi kelamnya pacaran sama cowok ganteng, apalagi yang kekar dan maskulin.

Cowok Ganteng & Maskulin Lebih Mudah Selingkuh

Selingkuh

Cewek mungkin kurang tertarik pacaran dengan cowok ganteng untuk jangka panjang karena mereka berpotensi untuk selingkuh! Cewek memandang cowok ganteng bakal lebih mudah untuk selingkuh karena tentu saja secara fisik, dia sangat menarik.

Apalagi saking gantengnya cewek-cewek gampang banget dibikin jatuh hati sama dia. Wajah ganteng sangat potensial nih jadi penyebab selingkuh.

Berdasarkan sebuah penelitian, disebutkan bahwa cowok dengan fitur wajah maskulin mengaku pernah selingkuh dari pacarnya dimasa lalu dibandingkan yang kurang maskulin alias kurang ganteng.

Hubungan Tidak Berumur Panjang

Penelitian mengungkapkan bahwa hubungan pacaran dengan seseorang yang fisiknya menarik kurang dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama, mungkin karena potensi selingkuh yang disebutkan diatas.

Baca Juga  Kenapa Sih Banyak yang Cowok Antikomitmen? Ini Dia Jawabannya

Peneliti juga menemukan semakin banyak cowok ganteng atau cewek cantik yang setelah bercerai atau putus dari pacarnya yang ganteng/ cantik, memutuskan untuk tidak pacaran dengan pasangan yang juga ganteng atau cantik. Faktor kapok kali ya.

Jadi Bahan Nyinyiran

Sirik tanda tak mampu. So what kalo cowok kamu ganteng? Pasti ada aja deh yang nyinyir bilang kamu ga pantes buat dia. Yang kayak gini bisa bikin kamu kepikiran terus dan malah bikin ga pede.

Eits, bukan berarti BDC bilang kamu ga pantes loh.. bisa aja memang dia tertarik sama kepribadian kamu dan cantik itu relatif kok. Biasanya yang ngegosipin sih emang sirik aja.

Oke, tentu saja tidak semua cowok ganteng itu tukang selingkuh. Jahat juga ya kalau kita bilang gitu. Kalau kamu punya cowok ganteng, disyukuri ya.. BDC juga seneng banget kamu bisa dapetin cowok ganteng.

Nah, buat kamu yang ngimpi punya cowok ganteng, siap-siap aja ya menghadapi beberapa masalah diatas.

 


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

SHARE