0

Karena tak ingin menyakiti hati pasangannya, banyak cowok di dunia ini yang minta diputusin secara halus. Dia tidak gamblang memutuskan hubungan dengan pacar, karena tidak ingin menyakiti hati pacarnya.

Nah, kali ini, BDC mau share ke kalian beberapa sikap cowok yang ternyata minta diputusin oleh pacarnya.

Apa sih yang mereka lakukan untuk minta diputusin? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Kenapa Sih Cewek Putusin Cowok, Padahal Masih Sayang?

Cuek banget

lebihenaksendiri

Cuek di sini berbeda dengan cuek yang biasanya. Cowok kamu yang tiba-tiba sangat perhatian, tiba-tiba menjadi cuek. Susah ditelepon, chat nggak dibales, dan jadi tak perhatian lagi. Nah, bisa jadi ini tanda awal dia tak lagi ingin mempertahankan hubungannya dengan kamu.

Sering batalin janji

cintabertepuksebelahtangan

Dia pun menjadi sering membatalkan janji secara mendadak. Hal itu tentu saja dilakukan agar kamu kecewa dan marah kepadanya, dan ujungnya kamu mengeluarkan kata putus.

Nggak mau pergi bareng

putus nyambung

Dia pun menjadi sosok yang sangat dingin. Tidak lagi perhatian, bahkan nggak mau lagi diajak pergi bareng. Kamu patut waspada kalau dia sampai begitu yah.

Baca Juga  Awas, Sering Tonton Drama Korea Bisa Rusak Hubungan dengan Pacar

Ngajak berantem terus

balikan dengan mantan

Apakah dia menjadi sangat pemarah. Dia selalu mempersoalkan banyak hal secara tiba-tiba, yang juga untuk memancing amarah kamu? Kalau betul begitu kamu juga harus waspada, jangan-jangan dia begitu karena memancing kamu mengeluarkan kata putus.

Nggak mau beresin masalah

insecure girl

Sudah ngajak berantem terus, dia juga nggak mau selesaikan masalahnya dengan kamu. Dia nggak mau minta maaf, dan nggak mau maafin kamu. Hati-hati, dia memancing kamu agar tidak sabar dengannya, dan ujungnya kamu  mengeluarkan kata putus.

Intinya, cowok yang minta diputusin akan berubah 180 derajat dari sifat dia yang semula. Hal itu dilakukan untuk membuat kamu kesal, marah, dan benci kepadanya. Itu adalah trik dia untuk memancing kesabaran kamu, dan bikin kamu mengeluarkan kata putus.

Dengan demikian, dia merasa tidak ada beban moral, karena tidak menjadi orang yang memutuskan hubungan cinta.

Baca Juga  Kocak! Momen saat Mempelai Pria Melihat Mempelai Wanita di Pernikahan
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments