0

Mengapa wanita suka memakan waktu yang cukup lama untuk sekedar berpakaian dan menggunakan make up? Kadang, wanita sangatlah sulit menentukan mau berpenampilan seperti apa hari ini, banyak pertanyaan yang akan muncul di kepala mereka. Apakah ini bagus? Apakah ini cocok? Apakah ini pantas? Tapi, kamu gak perlu khawatir lagi, karena kini telah terungkap seperti apa penampilan yang disukai pria. Berikut penjelasannya…

Berpakaian sederhana

pakaian sederhana
Trik: Pakailah gaun merah! [google]
Terlihat klise kan? Tapi begitulah pria. Mereka tidak memusingkan merk apa yang akan kamu pakai. Sederhana yang dimaksud adalah nyaman dan PD, jadi ketika kamu nyaman dengan apa yang kamu pakai dan PD, mereka akan sangat menghargai kamu. Salah satu pakaian yang paling disukai pria adalah warna merah dan hitam. Menurut para pria, gaun berwarna hitam atau merah yang dipadukan dengan high heels, sudah cukup membuatmu terlihat mempesona dan elegan. Untuk tampilan casual, kaos/blus yang membentuk tubuh dan dipadukan dengan jeans, cukup membuat para pria terkagum, kok. Jadi, mulailah berpenampilan sederhana, ya, sesederhana nyaman dan percaya diri, karena itulah penampilan yang disukai pria.

Riasan yang natural

Riasan yang natural
Riasan paling cantik adalah senyuman! [google]
Daripada menghabiskan waktu dandan yang cukup lama, lebih baik kamu gunakan saja riasan yang natural. Menggunakan kosmetik yang terlalu berlebihan juga akan membuat pria merasa illfeel. Ingatlah bahwa riasan yang paling natural adalah senyummu. Daripada kamu membeli kosmetik dengan harga selangit, lebih baik latih senyummu agar terlihat tulus dan elegan. Penampilan yang disukai pria sebenarnya tidak ribet, lho. Hanya saja semuanya tergantung kamu, beranikah kamu menggunakan riasan yang natural?

Aksesoris yang menunjang

aksesoris yang menunjang
Bad hair day bukan jadi halangan kamu berpenampilan menarik loh [google]
Punya jerawat, bad hair day, atau bingung memilih aksesoris? Menggunakan topi, kacamata, slayer, pita rambut, adalah beberapa aksesoris yang bisa kamu gunakan untuk menutupi kekuranganmu. Tak hanya itu, pakai saja 8 hal ini agar pria semakin senang melihatmu. Penampilan yang disukai pria takkan seribet yang kamu pikirkan, kok. Pria memang sangat suka melihat wanita yang cantik, tapi untuk betah melihatmu, pria butuh lebih dari sekedar cantik.

Baca Juga  Seperti Ini Lho Pria saat Ketemu Wanita Cerdas

Parfum yang memukau

aksesoris yang menunjang
Inget, jadi cewek jangan bau! :p [google]
Mau tahu seperti apa penampilan yang disukai pria? Tentunya kamu harus wangi. Wangi dapat membantumu melewati impresi pertama dengan baik dan smooth. Bahkan bukan tak mungkin, jika si pria menyukai wangimu, bisa jadi dia akan terus terbayang dan selalu penasaran denganmu.

Manner yang baik

manner yang baik
Tetap cantik dan elegan, ya girls 🙂 [google]
Setelah berpakaian secara sederhana, memakai riasan yang sederhana, lalu menggunakan aksesoris yang menunjang dan parfum yang memukau, apakah itu sudah cukup menggambarkan penampilan yang disukai pria? Tunggu dulu, tiga hal itu hanya sebagai gerbang utama agar banyak yang mau mendekati kamu, lalu apa selanjutnya? Manner yang baik. Secantik apapun, serapi apapun, sewangi apapun, kalau kamu tidak mengemas semuanya dengan manner yang baik, maka percumalah semua hal itu! Tertawa terbahak-bahak, muka jutek, tidak menatap mata lawan bicara, bersifat acuh dan tak acuh adalah banyak hal yang menegaskan bahwa manner kamu masih jauh dari kata baik. Penampilan yang disukai pria tentunya adalah feminim dan elegan. Setidaknya, tahan lah semua manner burukmu itu ketika impresi pertama.

 

Bagaimana? Mudah kan memiliki penampilan yang disukai pria? Ternyata pria tidak serumit yang kamu pikirkan selama ini kok. Asal kamu nyaman, PD, dan elegan, itu sudah lebih dari cukup untuk membuat pria suka denganmu. Jadi, masih mau menghabiskan waktu lama untuk berpenampilan agar disukai pria? Yuk share ke teman wanitamu agar mereka bisa menggunakan waktunya lebih efektif namun tetap terlihat mempesona 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments