0

Zaman sekarang, perselingkuhan juga marak dilakukan oleh para wanita, tidak cuma para pria. Banyak wanita di luar sana, yang terang-terangan mengajak pria untuk berselingkuh. Apa yah alasan wanita berselingkuh?

Dalam buku yang dibuat oleh penulis asal Swiss, Michele Binswanger yang berjudul Cheatig: A Handbook for women, menyebut pada masa lalu sebanyak 80 persen pria mengajak wanita untuk berselingkuh. Sebaliknya, buku tersebut menyebut, hanya 20 persen saja wanita yang mengajak pria berselingkuh.

Sedikitnya jumlah wanita yang berselingkuh disebabkan kondisi lingkungan mereka. Saat dulu, kehidupan wanita hanya berkutat di dalam rumah. Akan dianggap tabu jika wanita berpergian ke luar rumah tanpa pendamping.

Baca Juga  Ini Nyata! Wanita Ini Alergi pada Suaminya Sendiri

Tak cuma itu, wanita zaman dahulu juga tidak bisa berbicara secara blak-blakan tentang hasrat seksual mereka. Sehingga, mereka hanya bisa memendam hasrat tersebut.

Tapi saat ini, segalanya sudah berubah. Wanita menjadi modern dan tak lagi mempedulikan hal-hal tabu masa lalu. Wanita, bahkan berani berbicara tentang hasrat seksual mereka, kepada pria sekalipun.

Ditambahkan lagi dengan kemajuan teknologi dan adanya akses internet, yang membuat kaum wanita bisa berinteraksi dengan banyak pria di seluruh dunia. Hal tersebut, membuat wanita ingin bereksperimen, utamanya tentang perselingkuhan dan hasrat seksual.

Buku tersebut juga menyebutkan bahwa ada perbedaan motivasi perselingkuhan antara pria dan wanita. Bagi pria, perselingkuhan adalah peluang. Sementara bagi wanita, perselingkuhan banyak disebabkan karena motivasi yang lain, seperti hasrat seksual.

Baca Juga  3 Tahun Bertunangan, Menikah, 3 Hari Kemudian Sang Suami Meninggal

“Faktanya, wanita zaman modern berselingkuh karena frustasi dengan hubungan cintanya. Mereka tidak bahagia, dan mencari kebahagiaan bersama orang lain,” kata Binswanger yang dikutip dair indepdent.

Binswanger menambahkan, umumnya, perselingkuhan yang dilakukan wanita dilakukan secara tidak sadar. Tetapi, wanita cepat menyadari telah melakukan kesalahan, dan segera mengakhiri perselingkuhan sebelum diketahui pasangannya.

Nah, jadi itulah alasan kenapa wanita berselingkuh. So, untuk menghindari hal itu, kita harus memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan, dan juga keharmonisan. Semoga kita tidak berselingkuh, dan tidak diselingkuhi yah sobat BDC.

Baca Juga  Susah Dapat Cowok, Coba Ikuti Tips Ini

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE