0

Ketika kalian berkomitmen untuk menjalani hubungan LDR, tentunya kalian harus mempunyai rasa kepercayaan yang tinggi. Tapi tunggu dulu, bagaimana kalau kebosanan sedang menyelimuti hubungan kalian? Cek tanda-tanda berikut yang menjelaskan bahwa hubungan LDR sedang dalam bahaya.

Mulai bosan

mulai bosan
Udah ada yang mulai bosan? [google]
Semua hubungan pasti akan bosan pada waktunya. Kebosanan tidak dapat dijadikan sebagai alasan untuk mengacuhkan hubungan kalian. Namun jika salah satu dari kalian mulai bosan dengan jarak. Ini menandakan hubungan LDR sedang dalam bahaya. Segeralah komunikasikan dengan pasangan, sebelum ada keributan besar yang melanda hubungan kamu.

Sepihak

Sepihak
Yang ngurusin hubungan cuma sepihak? [google]
Tak hanya LDR, hubungan yang berjarak dekat juga merupakan kerjasama dua pihak. Dan jika kamu mulai merasakan hubungan kamu hanya diurus oleh sepihak, hubungan LDR sedang dalam bahaya! Segeralah ketemu dan buatlah hubunganmu lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Insecure

Insecure
Posesif bisa merusak segalanya [google]
Hubungan LDR memang butuh kepercayaan yang sangat tinggi. Jika salah satu dari kalian mulai posesif dan mengekang pasangan, hubungan LDR kamu berada di ujung tanduk. Bagaimana kalian bisa mengekang pasangan padahal kalian saja dibatasi oleh perbedaan jarak dan waktu?

Berdebat (beda pandangan)

beda pendapat
Lelah karena sering berbeda pendapat? [google]
Berdebat memang bisa mengeratkan hubungan kamu. Namun jika setiap detik kalian hanya berdebat, hubungan LDR kamu perlu dipertanyakan. Jika setiap hal hanya memberikan perselisihan, ada yang tak beres dengan hubungan kamu. Bicarakanlah dengan pasangan kalian secepat mungkin.

Mempunyai rahasia

punya rahasia
Benarkah dia punya rahasia? [google]
Semua orang memang butuh privasi. Namun jika kamu mengetahui banyak rahasia dari lingkungan pasanganmu, hubungan LDR kamu perlu dipertanyakan. Bertemu aja sulit, lalu banyak menyimpan rahasia, ini menandakan hubungan LDR kamu sedang dalam bahaya. Coba intropeksi hubungan kalian sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

 

Berkomitmen untuk menjalani hubungan LDR memang sangat sulit, terlalu banyak masalah perbedaan yang akan menyelimuti hubunganmu. Dan setelah mengetahui tanda-tanda hubungan LDR sedang dalam bahaya, seharusnya kamu segera komunikasikan dengan pasanganmu. Perbaiki selama masih bisa! Namun kamu harus ingat, tak semua bisa diperbaiki, lho. Kadang mengganti lebih baik daripada memperbaiki. Jangan lupa untuk bagikan ke teman-temanmu yang menjalani hubungan LDR ya 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com

Baca Juga  Buat Kalian yang Meragukan Adanya Cinta Sejati

Comments

comments