0

Ada kalanya pacaran menjadi hubungan yang menegangkan, karena takut melukai perasaan seseorang. Bisa karena ada teman kamu yang juga suka pacar kamu, atau takut merusak hubungan pertemanan, karena pacar kamu masuk ke dalam lingkungan pertemaman. Kalau sudah begini, yang harus dilakukan adalah pacaran backstreet.

Tapi, ada tapinya juga nih! Pacaran backstreet kerap kali membuat hati menjadi degdegan, karena takut ketahuan.

Baca Juga  Heboh Raisa Siraman, Ini Dia Foto-fotonya

Nah, biar nggak ketahuan, mungkin kamu harus mengetahui tips pacaran backstreet di bawah ini. So, kamu tetap dapat pacaran dengan aman, tanpa ketahuan, dan melukai perasaan seseorang.

Stay cool di depan teman

Kamu dan dia harus tetap stay cool, layaknya tak ada yang terjadi dengan kalian, saat kalian berada di depan teman-teman.

Gestur dan sikap kalian harus seperti biasa, jangan menunjukkan kemesraan yah.

Baca Juga  Oh Yah! Wanita Tahun 1950 Lebih Cantik dari Wanita Modern?

Jangan sering berduaan di depan umum

Nah ini juga harus kalian hindari. Upayakan jangan sering berduaan di tempat umum, seperti di kampus, di kantin, di dalam kelas, dan tempat lainnya.

Atur jam untuk bertemu, misalkan, saat pulang kampus dan sebagainya. Teman-teman kamu akan sadar kalau kalian sedang pacaran, jika kalian sering berduaan di tempat umum.

Chat untuk komunikasi

Kalian lebih baik memanfaatkan aplikasi chat untuk berkomunikasi. Jangan lupa hapus history setelah berkomunikasi. Soalnya, siapa tahu, ada teman kamu yang iseng buka-buka hp kamu, dan menemukan chat mesra kamu untuk si dia.

Oh yah, jangan juga pasang status di sosial media, apalagi status dengan memasang nama pacar kamu.

Jangan keceplosan

Ini juga yang harus kamu perhatikan baik-baik. Jangan sampai kamu keceplosan mengucapkan kata sayang ke dia, saat kamu dan dia sedang bersama teman-teman kalian.

Kalau keceplosan, rahasia kalian sudah pasti akan terbongkar.

Baca Juga  Cari Pacar Dari Social Media? Yakin?

Cari tempat aman untuk pacaran

Untuk berpacaran, kalian harus mencari tempat yang aman. Bisa kamu berkunjung ke rumahnya, atau hangout ke tempat, yang bukan tempat favorit teman-teman kalian.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments