0
Dari sekian curhatan yang ada, banyak nih yang nanyain perihal tips sukses saat kencan pertama. Dengan langkah-langkah berikut, kamu gak perlu lagi grogi ataupun canggung. Pastikan semua tips kencan pertama ini kamu praktekkan ya!
  1. Datanglah tepat waktu
kencan pertama
Udah capek capek dandan, eh doi malah gak dateng-dateng šŸ™

Percayalah, takkan ada yang namanya kesempatan kedua setelah datang terlambat. Semakin kamu terlambat, itu berarti kamu semakin tidak menghargainya. Bertemu di tempat yang telah dijanjikan ataupun ketika kamu jemput doi, bukan berarti kamu bisa terlambat. Ingat, waktu adalah hadiah paling berharga yang bisa orang lain berikan untukmu, jangan sia-siakan hal tersebut!

  1. Tingkatin Penampilan kamu
Tampil keren bikin deket si doi terus loh!

Momen kencan ini adalah waktu yang kamu tunggu-tunggu. Jangan biarkan kencan pertamamu sia-sia hanya karena kamu tidak berpenampilan baik. Dan berpenampilan baik itu tidak harus selalu mahal kok. 3 modal yang perlu kamu siapkan adalah bersih, rapi, dan wangi.

  1. Hindari bioskop!
Kencan pertama tuh harus asik dan berkesan, bukan ketiduran.

Kencan pertama adalah saatnya kamu lebih mengenal dia secara nyata, apalagi kalau kamu mengenalnya dari sosial media. Jangan biarkan kencan pertamamu hanya dihabiskan dengan berdiam diri dan menatap layar. Sebagus apapun film yang kamu pilih, duduk berdampingan dan menonton selama 2 jam bukanlah pilihan bijak untuk kencan pertama!

  1. Duduklah berhadapan
berhadapan ketika duduk saat kencan
Kalau duduk berhadapan, dilarang grogi, loh!

Jika kamu lebih memilih mengajak dia makan ataupun sekedar nongkrong di kafe, usahakan kamu dan dia duduk berhadapan. Kamu akan terlihat lebih percaya diri dengan berbicara seperti itu. Ingat, kencan pertama adalah kunci untuk kencan kedua dan impresi pertama harus selalu berkesan.. Jika kamu pikir dengan duduk bersebelahan bisa menggandeng tangannya di kencan pertama, buang jauh-jauh dulu deh idemu itu!

  1. Tidak mudah terdistraksi keadaan sekitar
Main hape saat kencan
Hargailah dia! Jangan main HP terus-terusan!

Ketika sedang kencan pertama, hindari terdistraksi oleh apapun yang ada dilingkunganmu. Kejadian yang paling sering terjadi adalah ketika berdua, kamu lebih sibuk dengan HPmu daripada dia. Selain akan menjauhkanmu dari kencan kedua, ini adalah sikap yang kurang menghargai, loh!

  1. Tatap matanya!
Baca Juga  Ketahui dan Waspadai Yuk Jenis-jenis Selingkuh Ini
tatap matanya saat kencan
Berani tatap matanya dengan elegan?

Menatap mata adalah kunci untuk meningkatkan rasa ketertarikan. Tapi ingat, kamu bukanlah pesulap yang ingin menghipnotisnya sehingga kamu bisa memasang mata melotot berjam-jam. Tataplah matanya dengan elegan, bukan dengan tatapan kosong apalagi mesum! Gak banget deh!

  1. Carilah topik yang menarik untuk dibicarakan
cari topik menarik saat kencan
Buatlah dia tertawa!

Carilah topik sederhana yang bisa kamu ambil dari lingkungan sekitar ataupun berita-berita terbaru yang kamu ambil dari banyak sumber. Membicarakan politik, agama, dan penampilan si dia bukanlah topik yang menarik! Kamu gak mau kan langsung ditinggal pergi ketika kencan pertama kan?

Lalu apalagi yang kamu tunggu? Langsung ajak kencan dia dan terapkan 7 tips ini. Semoga berhasil!


Follow InstagramĀ @belajardrcinta
MauĀ curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke:Ā bdcinta@gmail.com/Ā curhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE
UI/UX | Author | Designer | Gooner