703

Cowok dikenal sebagai makhluk yang hebat untuk menutupi perasaan cintanya. Tapi, bukan berarti mereka bisa menutupi total perasaan cintanya. Ya, cowok bisa menujukkan perasaannya melalui gestur tubuh. Gestur tubuh cowok di depan cewek yang ditaksirnya, akan berbeda bila dibandingkan dengan orang lain.

Nah, untuk itu, kalian para cewek harus tahu banget nih, seperti apa sih gestur tubuh cowok di depan cewek yang ditaksirnya.

Mengetahui gestur tubuh cowok di depan cewek yang ditaksirnya bisa berguna bagi kalian para cewek. Jadi, kalian bisa tahu, apakah cowok gebetan kamu itu menaruh perasaan yang sama dengan kamu, atau justru tidak.

Seperti apa sih gestur tubuh cowok di depan cewek yang ditaksirnya? Simak ulasannya di bawah ini yuk.

Mengusap rambutnya

Tanpa sadar, cowok akan mengusap rambut atau menyisir rambutnya dengan jari di hadapan cewek yang ditaksirnya. Itu adalah tanda pertama yang harus kamu tahu. Kalau dia bertingkah seperti itu, kemungkinan besar dia tertarik kepada kamu.

Meletakkan tangan di dekat pinggul

Tanda kedua adalah dia meletakan tangan di pinggulnya. Itu merupakan isyarat cowok untuk menunjukkan kekuatannya atau kewibawaannya di hadapan cewek yang ditaksirnya. Mulai sekarang perhatikan, apakah dia bertingkah seperti itu?

Dia berada di sekeliling kamu

Tanpa kamu sadari, kamu akan sering melihat dia. Ya, saat sedang jatuh cinta, cowok akan berada di sekililing cewek yang ditaksirnya. Sebetulnya ini adalah naluri kuno. Hal yang sama terjadi pada hewan.

Sok pintar

Saat sedang jatuh cinta, cowok akan menjadi sok pintar di hadapan cewek yang ditaksirnya. Itu dilakukan untuk membuat cewek terkesan.

Murah senyum dan menatap mata

Cowok yang jatuh cinta akan menjadi lebih sering tersenyum di hadapan cewek yang ditaksirnya. Dia juga akan sering menatap mata cewek yang ditaksirnya, untuk meberikan sinyal. Dan bila cewek tersebut membalas senyum atau tatapannya, maka si cowok akan tersipu malu.

Baca Juga  Ungkapan Hati Raisa Jelang Pernikahan, Apakah Dia Galau?

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.

Curhat di ADD LINE: @belajardrcinta

Dan jangan lupa follow

Instagram: @belajardrcinta

Comments

comments

SHARE