134

Semua orang pasti bahagia jika menikah. Apalagi, bila pesta pernikahan berlangsung sesuai rencana, meriah, dan dihadiri orang-orang terdekat. Tapi, banyak pengantin baru yang justru bertengkar hebat, sesaat setelah menikah.

Itulah fakta yang sebenarnya. Banyak sekali persoalan yang akan dihadapi oleh para pengantin baru.

Pernikahan hanyalah awal dari sebuah komitmen dan hubungan yang sangat panjang. Setelah menikah, kebanyakan pasangan justru terkejut karena harus menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain. (Tebak Berapa Umur Cowok Ganteng Ini, Pasti Ketipu!)

Proses menerima ini memerlukan waktu yang sangat lama. Perlu kesabaran, keikhlasan, dan kedewasaan.

Lantas apa saja sih masalah-masalah yang sering dihadapi pengantin baru? Simak ulasannya di bawah ini yah.

Mendengkur

Masalah ini yang akan dihadapi oleh para wanita. Kalian yang selama ini tidur nyenyak, hening dan nyaman, harus beradaptasi dengan kebiasaan mendengkur dari suami kalian. Ini bisa membut frustasi lho, karena kamu jadi nggak bisa tidur.

Dia malas, kamu bersih-bersih rumah sendiri

Hal ini sering membuat pasangan bertengkar. Kamu sangat mencintai kebersihan, sedangkan pasangan kamu sangat malas. Meski kamu terus memperingatkan dia untuk bersih-bersih, tapi dia tetap tidak bergeming. Sangat mengesalkan yah pastinya. (Cinta Sejati Betul-betul Ada Lho, Ini Buktinya)

Dia bawa teman ke rumah

Kamu juga harus membiasakan diri dengan kebiasaan pasangan kamu yang sering mengundang teman-temannya berkumpul, apalagi saat malam minggu. Kamu akan merasa kesal karena tidak bisa menghabiskan waktu dengan dia. Ujungnya, terjadi pertengkaran.

Masalah kebersihan

Kamu akan menjadi sering ngomel karena dia bukan orang yang bersih. Pulang kerja tidak mandi, jarang cuci tangan, sering lupa sikat gigi dan sebagainya. (5 Selebgram Paling Hits Versi BDC)

Baca Juga  Ditanya Penyebab Bercerai, Mayoritas Pria Menjawab Ini, Mengerikan Lho!

Masalah makanan

Buat kamu yang nggak bisa masak, atau baru belajr masak, kamu harus sabar-sabar kalau dia lebih suka makan makanan luar seperti restoran daripada masakan kamu.

Hal-hal di atas adalah yang paling sering dihadapi para pengantin baru. Diperlukan kerja keras dan toleransi tinggi untuk membina sebuah rumah tangga.

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments