0

Setelah BDC melayani ribuan curhatan dari para anak muda se-Indonesia, banyak yang mengatakan bahwa mereka menemukan pasangannya sudah tak lagi perawan. Lalu apa yang harus dilakukan? Putus atau lanjut? Daripada kamu panik dan negative thinking dia gak perawan sama siapa atau karena apa, simak penjelasan BDC yang menilai hal ini dari berbagai perspektif.

Pandangan dan Prinsip

Pandangan wanita yang tak perawan
Bagaimana pandangan kalian terhadap wanita yang sudah tak perawan?

Jika kamu memandang seorang wanita yang sudah tak perawan adalah hal yang sangat memalukan, tentu kamu tahu langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk hubungan kalian. Jika prinsip kalian adalah menginginkan wanita yang perawan, kalian juga harus menjamin diri kalian perjaka. Adil bukan? Jika para pria saja tidak bisa menahan nafsunya dan tak lagi perjaka, bukankah itu tidak adil jika menginginkan wanita yang masih perawan?

IlmuĀ Medis

naik sepeda tak perawan
Mungkin dari kecil dia suka naik sepeda

Sebelum kamu memutuskan untuk putus atau lanjut, ada fakta yang harus kamu ketahui bahwa keperawanan bisa hilang walaupun belum pernah berhubungan. Ini disebabkan selaput dara yang robek akibat bekerja terlalu keras, suka naik sepeda/motor, dan banyak hal lainnya. Jadi, kamu harus tahu dulu sebab akibat mengapa pasanganmu sudah tak perawan. Seseorang yang dewasa tentu saja akan mencari data dulu sebelum menyimpulkan dan menghakimi pasangannya. Dan kalau memang pasanganmu tak perawan akibat hal yang tak disengaja tadi, jangan terlalu panik dan cepat mengambil keputusan. Putus atau tidaknya harus kamu pertimbangkan dengan matang.

Masa lalu

masa lalu tak perawan
Ini cuma masa lalu, fokuslah ke masa depan

Kembali ke diri kamu masing-masing sepenting apakah keperawanan itu bagi kalian sendiri. Kalau sebab hilangnya keperawanan pasanganmu adalah karena masa lalunya dan dia sekarang sudah berubah, kamu layak kok untuk memperjuangkannya. Ingat, kalian sedang membentuk masa depan, bukan saatnya kembali ke masa lalu. Semua orang punya masa lalu yang kelam, kok dan itu hal yang manusiawi. Putus atau Lanjut? Tergantung bagaimana kalian menilai masa lalu.

Baca Juga  Waspada Ladies, Ini Trik Cowok yang Minta Diputusin

Kualitas pasangan

kualitas pasangan walau tak perawan
Karena kualitas adalah yang utama

Kalau kamu lebih mempedulikan kualitas kepribadiannya yang memang loveable dan keibuan, lebih baik kamu mempertahankannya. Karena jika kamu mencari yang sempurna, kamu akan kehilangan yang terbaik. Keperawanan memang adalah hal tabu yang kadang membuat kita tak bisa berfikir logis. Kamu takkan bisa menghidupi dan menjalankan masa depan hanya bermodalkan keperawanan. Banyak hal lainnya yang lebih penting untuk diperjuangkan. Ini kalau memang kamu sangat mempentingkan kualitas pasangan dibandingkan hal lainnya, lho ya.

Jadi, ketika kamu sudah tahu bahwa pasanganmu terbukti tak perawan lagi, apa yang akan kamu lakukan? Putus atau lanjut? Setelah membaca beberapa perspektif yang bisa BDC berikan, semoga kamu bisa mengambil keputusan yang bijak dan dewasa ya. Kamu tak perlu takut kok memiliki pasangan yang sudah tak lagi perawan, semua tergantung dari perspektif mana kamu menilai. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-temanmu lainnya ya šŸ™‚


Follow InstagramĀ @belajardrcinta
MauĀ curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke:Ā bdcinta@gmail.com/Ā curhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE
UI/UX | Author | Designer | Gooner