51

Menikah merupakan prosesi yang sakral untuk mengesahkan hubungan cinta dua insan manusia. Karena itu, pasangan yang hendak melakukan pernikahan akan memilih lokasi yang baik untuk menikah.

Lokasi yang dipilih umumnya yang berkesan, juga dapat menampung banyak undangan. Tapi pasangan ini berbeda. Mereka terpaksa menikah di toilet karena sebuah alasan yang menyedihkan.

Mereka adalah Brian dan Maria Schulz. Awalnya, pasangan ini merencanakan melangsungkan pernikahan di salah satu ruang di gedung Pengadilan Monmout Country Courthouse.

Baca Juga  Ini Lho Enaknya Punya Pacar Berondong

Namun, sebelum proses pernikahan digelar, secara mendadak, ibu Brian –mempelai pria– merasakan sesak nafas. Melihat hal tersebut, salah satu anggota kepolisian di sana membawa ibu Brian ke area toilet untuk diberikan oksigen, juga sambil menunggu paramedis tiba.

Kondisi sang ibu, membuat Brian dan Maria khawatir. Tapi, mereka juga harus segera melangsungkan pernikahan. Bila tertunda, mereka terpaksa melangsungkan pernikahan pada 45 hari berikutnya, lantaran harus mendapatkan surat izin menikah yang baru.

Brian dan Maria terpaksa menikah di toilet karena kondisi sang ibu yang tiba-tiba sakit. [mirror]
Brian dan Maria terpaksa menikah di toilet karena kondisi sang ibu yang tiba-tiba sakit. [mirror]

Karena itulah, Brian dan Maria meminta hakim untuk menikahkan mereka di area toilet, lantaran tak bisa meninggalkan ibunya, yang sedang sakit.

Beruntung, Hakim Katie Gummer bersedia menikahkan mereka di toilet. “Saya bersyukur hakim dan staf KUA bersedia menikahkan kami di toilet,” kata Brian yang dikutip dari mirror.

Baca Juga  Ini Baru Tukang Kawin, Punya 39 Istri, 94 Anak, 33 Cucu

Sementara itu Kepala Sherrif, Shaun Golden memuji anggotanya yang bertindak cepat menangani keselamatan ibu Brian. “Saya memuji tindakan anggota saya yang memastikan keselamatan ibu mempelai. Saya juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang telah resmi menikah. Dan saya doakan agar ibu dari mempelai pria terus dinaungi kesehatan,” kata Kepala Sherrif.

Salut yah dengan pasangan ini. Rela menikah di tempat yang tak lazim agar ibu mereka tetap dapat melihat pernikahan tersebut. Semoga pernikahan pasangan ini terus berlanjut hingga maut memisahkan mereka yah.

Baca Juga  Kenapa Yah Cewek Potong Rambut kalau Lagi Patah Hati?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments