0

Seperti kiamat rasanya kalau melihat atau mengetahui mantan pacar ngedate sama orang lain. Apalagi kalau kamu dan dia baru putus beberapa saat. Pengen marah nggak bisa, pengen nangis nggak pantes untuk ditangisin. Duh harus bagaimana dong?

Ada beberapa hal yang harus kamu lakuin kalau menemukan kasus seperti ini. Kamu jangan panik dan sedih yah. Lihat saja yuk langsung ulasannya di bawah ini. (Siapa Sih Vishal Singh, Cowok India yang Katanya Pacar Baru Jessica Iskandar)

Belum tentu lebih baik dari kamu

Kamu pasti merasa kalau orang lain itu lebih baik dari kamu, sehingga mantan pacar kamu mau ngedate sama dia. Jawabannya adalah belum tentu!

Banyak alasan yang dilakukan mantan kamu sehingga memutuskan ngedate dengan orang lain. Salah satunya adalah untuk relaksasi. Jadi jangan dulu berpikir kalau orang lain itu lebih baik dari kamu yah. Dan jangan juga kamu membandingkan diri kamu dengan dia.

Kamu tidak kalah

Jangan kamu menganggap diri kamu kalah karena tidak menemukan teman kencan seperti halnya mantan kamu. Hubungan cinta itu bukan soal kompetisi, bukan menang dan kalah. Lebih baik kamu move on dari mantan pacar kamu. Kalau dia menemukan teman kencan, ya silakan. Karena dia adalah masa lalu kamu.

Percaya deh, dia masih ada perasaan kepada kamu

Kalau kamu susah melupakan dia, maka mantan kamu juga akan sulit melupakan kamu. Dia tidak akan mudah menerima orang lain untuk menggantikan kamu. Yang ada, dia akan membandingkan kamu dengan orang tersebut. Karena dia masih memikirkan kamu! (Aku Cantik, Wajahku Mirip Barbie, tapi Nggak Ada Cowok yang Mau Jadi Pacarku, Kenapa?)

Baca Juga  Jangan Panik saat Ketemu Mantan Pacar, Lakukan Hal Ini

Stop stalking

Mulai saat ini lebih baik hentikan kebiasaan kamu untuk melihat kegiatan mantan pacar kamu di sosial media. Kamu tidak akan bisa move on kalau melakukan hal itu terus.

Terima kenyaataan

Terima kenyataan kalau kamu sudah putus dengan dia, dan dia sedang ngedate dengan orang lain. Santai saja, jalani hidup seperti biasa, main dengan sahabat, dan cari gebetan baru.

Percaya diri

Kamu harus percaya diri kalau kamu itu pribadi yang unik dan menarik. Dengan kepribadian kamu tersebut, kamu bisa menarik lawan jenis, yang bukan tidak mungkin jadi pacar baru kamu. Pacar yang lebih mengerti kamu, lebih menyenangkan, lebih nyambung ketimbang mantan kamu. (Pengantin Baru: Kok Dia Begitu Sih Setelah Nikah)

Teman-teman BDC, kalian bisa curhat cinta langsung lho dengan BDC.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments