313

Kamu tiba-tiba diputusin, nangis semalam suntuk, tiba-tiba, beberapa bulan kemudian si mantan pacar ajak balikan? Kamu pun galau, balikan atau nggak yah sama dia? Masih sayang sih, tapi sakit hati udah diputusin gitu aja, apalagi tanpa alasan yang jelas.

Nah, buat kamu yang saat ini lagi galau karena sang mantan pacar ajak balikan, BDC sarankan untuk bilang no way ke dia.

Ada banyak lho alasan untuk menolak ajakan balik mantan pacar, simak langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  True Story! Kisah Cinta Pasangan Down Sindrom

Move On

balikan dengan mantan
kamu bisa kok move on

Kamu masih muda, banyak yang suka, dan harus buka hati kamu untuk orang lain yang jauh lebih baik dari mantan pacar kamu. Kamu harus percaya dengan diri kamu sendiri kalau kamu bisa melupakan si mantan yang udah nyakitin hati kamu. Yakinkan kamu bisa move on dan menemukan orang yang jauh lebih baik dari dia.

Kamu sudah jauh lebih baik

aksesoris yang menunjang
Kamu sudah jauh lebih baik [google]

Kamu harus sadari kalau kamu lebih baik tanpa dirinya. Kamu sekarang lebih senang, nggak ada lagi orang yang sakitin kamu, yang buat kamu nangis lagi. Ingat, kamu nggak butuhin pacar yang menyakiti kamu. Kamu berhak mendapatkan orang yang menyayangi kamu dan mencintai kamu apa adanya. Dan itu bukan si mantan.

Ingat, betapa sakitnya kamu diputusin

kenapa pria menolak wanita.
Kamu sudah disakiti [pixabay]

Kalau kamu masih sedang menimbang-nimbang, balikan atau nggak yah, baiknya kamu mengingat juga sakitnya diputusin sama dia. Ingat secara baik, lebih banyak kamu disakiti atau disayangi sama dia. Timbanglah dengan seksama, jangan sampai kamu menyesal dan jatuh ke lubang yang sama karena balikan dengan si mantan yang udah nyakitin hati kamu, apalagi fisik kamu.

Baca Juga  Ternyata Ini Alasan Setiap Pria Tegang saat Ucapkan Ijab Kabul

Hubungan kamu dan dia sudah rusak

beda pendapat
hubungan kamu sudah rusak [google]

Hubungan kamu dan dia sudah rusak, cinta kamu sudah berakhir, sudah putus, dan kamu sudah tidak mencintai dia lagi. Saat ini kamu hanya masih penasaran sama si mantan. Lupakan itu, tolak, cari orang lain yang lebih baik si mantan.

Nikmatnya menjadi single

manner yang baik
Enaknya jadi single [google]

Lebih baik kamu menikmati dulu masa-masa menjadi jomblo. Kamu jadi punya banyak waktu sama keluarga, sama teman-teman dekat, jalan-jalan bareng mereka dan tertawa bahagia bersama mereka. Kalau sama si mantan, kamu jadi sedih lagi, disakiti lagi, dan ujungnya putus lagi. So, lebih baik ditolak kan!

Dia gagal mendapatkan orang yang dikejarnya

pacar kamu dijodohin
Dia sudah gagal dapatkan orang yang dikejarnya. [pixabay]

Ingat, dia rela putusin kamu karena adanya orang lain, dan begitu dia gagal mendapatkan orang tersebut, dia mencoba balikan lagi sama kamu. Kamu mau? Sudah dicampakkan, diputusin, diselingkuhin, tapi diajakin balik lagi? No way dong!

Nah itulah alasan untuk katakan no way kepada mantan pacar yang ajak balikan. Lebih baik move on, cari pacar baru yang menyanyangi kamu dan mencintai kamu, daripada buang-buang waktu dengan mantan pacar.

Baca Juga  Ini Tanda Cowok Belum Dewasa, Nggak Banget!

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments