Minggu 3 September 2017 menjadi hari sakral bagi Raisa dan Hamish. Pasangan sejoli ini akan menikah, mengingat janji sehidup setia, hingga maut memisahkan. Ya, Raisa akan menjadi istri Hamish, sebaliknya Hamish akan menjadi suami Raisa. Ya itulah gambaran kisah cinta Raisa dan Hamish yang akan terjadi pada 3 September 2017.

Tapi, siapa sangka, kisah cinta Raisa dan Hamish sempat mendapatkan pertentangan. Bukan orangtua, kerabat dan kelurga, melainkan oleh netizen, yang menjadi fans berat keduanya.

Kisah cinta Raisa dan Hamish memang tak ada yang menyangka. Apalagi, publik mengetahui kalau dahulu Raisa adalah kekasih Keenan Pearce, kakak kandung Pevita Pearce.

Hubungan Raisa dan Keenan pun terjalin cukup lama. Empat tahun mereka berpacaran, meski beberapa kali putus nyambung.

Momen putus nyambung tersebut, rupanya dimanfaatkan oleh Hamish Daud. Kisah cinta Raisa dan Hamish ini pun terkuak pada Desember 2016.

Saat itu, Hamish-lah yang pertama kali membuat geger netizen, karena memposting foto tengah berboncengan dengan Raisa.

Tak berselang lama, netizen pun kembali heboh, lantaran Raisa memasang foto dirinya bersama Hamish di dalam mobil.

Munculnya foto Raisa dan Hamish membuat netizen mencibir. Rupanya, banyak netizen yang tak merestui hubungan Raisa dan Hamish.

Namun demikian, Raisa dan Hamish tetap tak peduli. Mereka yang kasmaran, tetap menunjukkan kemesraan, lewat foto-foto yang dipamerkan di sosial media.

Dan puncaknya adalah ketika Hamish menggandeng erat, dan mesra tangan Raisa, ketika menghadiri premier film The Nekad Traveler. Genggaman tangan tersebut sekaligus memproklamirkan bahwa Hamish telah memiliki Raisa dengan status pacar.

Pada hari Minggu 21 Mei 2016, pasangan ini kembali membuat heboh. Belum setahun berpacaran, Hamish membawa keluarga ke kediaman Raisa, untuk melamar Raisa di hadapan orangtuanya.

Prosesi tersebut berjalan lancar. Lamaran Hamish diterima oleh orangtua Raisa, meski tak diterima oleh seluruh netizen, yang merupakan fans berat Raisa. Dan ujungnya adalah kemunculan tagar #Haripatahhatinasional sebagai protes pertunangan Raisa dan Hamish.

Pergunjingan bukanlah hal baru yang akan membuat Hamish mementahkan niatnya mempersunting Raisa. Tanggal 3 September 2017 akan menjadi saksi perjuangan cinta Hamish kepada Raisa. Rela digunjing banyak orang demi membuktikan cintanya kepada Raisa.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments