0

Selingkuh. Hal barusan adalah salah satu yang paling diharamkan dalam menjalin hubungan cinta. Namun, tanpa sadar, kita ternyata kerap melakukan melakukan hal itu lho. Hal tersebut dikatakan sebagai selingkuh kecil.

Ada yah selingkuh kecil? Jawaban dari pertanyaan barusan adalah iya.  Hal tersebut memang ada, dan sering sekali dilakukan, karena tanpa sadar.

Pelakunya tidak menyadari bahwa yang dilakukannya adalah bentuk dari selingkuh, atau justru bisa memicu polemik yang lebih besar bila kebablasan.

So, hal ini harus diwaspadai dan dihindari agar kita tidak terjebak dalam polemik yang lebih besar.

Lantas, apa saja sih bentuk-bentuk selingkuh kecil? Simak langsung yuk penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga  Guys, Begini Cara Menaklukkan Wanita

Teleponan sama mantan pacar

Bagi yang statusnya jomblo, hal ini adalah kewajaran. Tapi, bagi kalian yang sudah punya pacar, apalagi menikah, teleponan sama mantan pacar adalah bentuk dari selingkuh kecil lho.

Kalian berkilah kalau itu hanya telepon biasa, dan nggak akan baper. Hati-hati, bila hal itu terus dipupuk, bisa menimbulkan CLBK lho, dan ujungnya kamu malah berselingkuh dari pacar kamu yang sekarang.

Kasih nama samaran pada nama mantan

Sering teleponan dengan mantan, pada akhirnya kamu menuliskan nama mantan dengan nama samaran, biar nggak ketahuan sama pacar kamu. Nah kan, kalau begini makin kuat indikasi dimulainya perselingkuhan, karena kamu sudah baper nih, dan nggak nutup kemungkinan jadi CLBK.

Follow sosmed mantan

Kalau mantan pacar sih sebaiknya dilupain aja, apalagi saat ini kamu sudah punya pacar. Tapi yang terjadi saatini kamu malah follow akun sosmednya mantan. Mau ngapain hayo?

Baca Juga  True Story! Kisah Cinta Pasangan Down Sindrom

Kasih like dan komen di status mantan

Nggak cuma ngefollow, kamu juga kepoin dia, stalking, dan ingin sekali untuk kasih like dan komen pada status atau fotonya. Awalnya kamu bisa menahan, dan akhirnya nggak tahan, dan akhirnya me-like bahkan komentarin status mantan. Awas lho kalau pacar kamu tahu bisa marah besar.

Curhat ke mantan

Bahaya juga nih kalau udah berlanjut sampai curhat ke mantan pacar. Apalagi yang dicurhatinnya tentang masalah cinta kamu. Awas, dari curhat bisa jadi selingkuh lho, karena kamu jadi nyaman lagi komunikasi dengan si mantan.

Nah itulah kurang lebih bentuk-bentuk selingkuh kecil. Selain dengan mantan pacar, hal yang sama juga bisa berlaku kalau kamu melakukan hal di atas dengan orang lain, baik itu cowok atau cewek.

Jadi waspada dan hindari yah, karena hal di atas bisa membawa malapetaka dalam hubungan dan kisah cinta kamu lho.

Daripada curhat sama mantan pacar atau orang lain, yang paling bener kamu curhatnya kepada BDC saja. Curhat ke BDC kamu tidak akan baper, dan tidak akan cinlok. Dan yang pasti curhat ke BDC akan membuat perasaan kamu plong dan masalah kamu terpecahkan. Ditunggu yah curhat dari kamu, BDC siap menampung dan memberikan jawaban terbaik untuk kamu.

Baca Juga  5 Alasan Wanita Lebih Cantik Setelah Jadi Mantan
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments