0

Selingkuh atau pengkhianatan dalam suatu hubungan cinta tidak bisa dibenarkan sama sekali. Meski tanpa hati, tetap saja selingkuh adalah dosa besar dalam sebuah hubungan cinta.

Terkait hal ini, ternyata perselingkuhan memiliki sejumlah jenis lho. Ada berbagai jenis selingkuh yang dilakukan oleh pasangan di seluruh dunia.

Apa sajakah jenis-jenis selingkuh tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini yah, agar kamu bisa mewaspadainya.

Baca Juga  Tanda Lagi Jatuh Cinta

Tanpa hati tapi ML

boros dalam keuangan

Jenis perselingkuhan ini hanya mencari sensasi seksual semata. Jenis ini tidak menggunakan hati, karena mencari sensasi seksual dengan orang yang berbeda. Biasanya, perselingkuhan jenis ini dilakukan dengan wanita penghibur atau pekerja seks komersial.

Bagi pelakunya, cinta dan seks merupakan dua hal yang berbeda. Jadi meski kerap bergonta-ganti pasangan, pelakunya tetap mencintai pasangannya.

Teman tapi mesra

girl flirting

Selingkuh jenis ini berawal dari seringnya tatap muka dan kegiatan bersama. Seperti interaksi di kantor, gym atau kegiatan komunitas lainnya.

Pelakunya, baik pria dan wanita, sudah tentu memiliki orientasi yang sama, yakni ingin mengeksplor lebih daya seksual mereka.

Mereka akan bertemu bila partner selingkuhnya menghubungi. Mereka tidak berkomunikasi secara intens, seperti orang pacaran.

Meski demikian, pelakunya tidak benar-benar menyayangi partner selingkuhnya, dan tak ingin meninggalkan pasangan sahnya.

Baca Juga  Ternyata Ini Alasan Wanita Berselingkuh, Duh!

Berpaling ke lain hati

tak menarik di masa depan

Jenis perselingkuhan ini telah melibatkan hati. Tak cuma mencari sensasi seksual dengan orang lain, tapi juga telah melibatkan hati.

Pelakunya benar-benar mencinta partner selingkuhnya, hingga tega meninggalkan pasangan sahnya.

Tanda-tanda pasangan kamu telah berpaling ke lain hati adalah perubahan sikap yang sangat drastis.

Tak lagi memperhatikan atau cuek, tidak mau berkomunikasi lagi, tak lagi berhubungan intim dengan kamu, dan nekat pergi meninggalkan kamu.

Nah itulah jenis-jenis selingkuh yang patut kamu ketahui dan kamu waspadai. Yang namanya selingkuh adalah dosa besar karena mengkhianati pasangan. So, hargailah dan cintai pasanganmu yang sudah berkomitmen dan berkorban besar untuk menerima kamu sebagai pasangannya.

Baca Juga  Nggak Nyangka! Ini Alasan Pria Berselingkuh Meski Punya Pacar Cantik
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments