84
Kesel, marah, ngambek sama pacar adalah hal yang lumrah lho dalam berpacaran. Yang nggak lumrah justru kalau kamu dan pacar kamu nggak pernah marah. Itu aneh banget.
Tapi, ngambeknya jangan kelamaan yah. Nanti pacar kamu malah ngelirik-ngelirik orang lain, karena punya modus nggak lagi diperhatiin sama kamu.
So, mendingan kamu lakuin hal simple ini deh kalau lagi ngambek sama pacar. Dijamin, ngambek kamu bakal mereda, dan bisa gandengan lagi deh sama pacar.
Apa aja sih yang harus dilakuin:

Banyakin senyum

Dengan banyak senyum, aura negatif kamu akan hilang, diganti dengan aura positif. Nah, kalau aura positif udah muncul dijamin bad mood dan rasa kesel kamu ke pacar bakal hilang deh. Nah kalau udah mood, silakan kamu tanyain atau ungkapin kekesalan kamu ke pacar. Dijamin, pacar kamu bakal nanggepinnya dengan santai. Dan akan tercipta solusi bagi kamu dan pacar kamu.

Dengerin lagu yang fun

Kalau lagi sebel banget, mendingan kamu dengerin lagu-lagu yang bikin fun deh. Atau lagu favorit kamu dan pacar kamu. Dijamin, rasa kesel kamu bisa cepet hilang, dan kamu bisa cepet baikan sama pacar kamu.

Kurangin drama

 
Ini nih yang bikin masalah nggak selesai-selesai. Kalau masalah kamu mau cepet selesai, mendingan nggak usah pakai drama yah. Kalau si pacar udah ngakuin salah dan minta maaf, apalagi keselahaaannya juga nggak besar, mendingan langsung dimaafin aja yah.

Sabar dan koreksi diri

Kalau si pacar bikin kamu kesel dan bikin kamu kecewa terus, coba kamu koreksi diri deh. Jangan-jangan emang kamu yang terlalu meminta lebih sama dia. Coba berpikir selogis mungkin supaya kamu terhindar dari rasa kecewa. Oh yah, dalam hidup itu selalu ada hubungan sebab dan akibat. Nggak ada akibat kalau nggak ada sebabnya. Karena itu, bersabar dan koreksi diri sendiri sebelum menyalahkan terus pacar kamu yah.
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

Baca Juga  Resolusi Cinta Untuk Hubungan Yang Lebih Baik
SHARE