0
Mungkin, saat ini, di antara kamu ada yang lagi bertanya-tanya, karena cewek kamu tiba-tiba marah besar sama kamu.
Kalau udah gini, kamu harus langsung interopeksi diri, guys. Soalnya, udah jelas banget kalau kamu membuat kesalahan fatal ke cewek kamu.
Nah, buat kamu yang galau, kenapa tiba-tiba cewek kamu marah besar, lihat aja yuk mendingan ulasannya di bawah ini. (Boleh Nggak Sih Cewek Nyatain Cinta ke Cowok?)

Ngelirik Cewek Lain 

Guys, jangan-jangan kamu ketahuan ngelirik cewek lain saat lagi jalan dengan cewek kamu. Kalau benar kayak gitu, itu jadi hal yang gawat banget. Soalnya, cewek kamu bisa merasa terhina banget lho.

Dibohongi 

Cewek itu paling nggak suka dibohongi. Dan hebatnya, cewek itu tahu kalau lagi dibohongi. So, mendingan kamu jujur dan minta maaf aja deh ke dia. Lagian kan, jujur itu hal yang sangat baik dalam berpacaran. (4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Menikah)

Nggak angkat telepon

Nah ini nih yang sering dilakuin sama laki-laki. Guys, cewek itu paling nggak suka kalau kamu nggak ada kabar, dan nggak angkat telepon. So, daripada dia marah besar, mendingan kamu angkat teleponnya, meski cuma untuk bilang hai.

Melanggar janji

Melanggar janji ke cewek, ibarat kamu bikin perang dunia ketiga lho. Kamu bisa nggak dimaafin seumur hidup kalau sampai ngelanggar janji.

Tidak diutamakan

Cewek kamu itu selalu dan harus menjadi nomor satu di hati kamu. So, kalau sampai dia tidak diutamakan, dia pasti marah besar. (Cara Mengetahui Hubungan Cinta Punya Masa Depan atau Tidak)

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com

Baca Juga  Buat Kalian yang Meragukan Adanya Cinta Sejati

Comments

comments

SHARE