507
Meski saat ini zaman modern, tapi urusan cinta, apalagi kasus cewek nembak cowok, ternyata masih jadi kontroversi.
Banyak cewek yang takut dianggap kecentilan atau keganjenan kalau nembak cowok gebetannya.
So, sebetulnya boleh nggak sih cewek nembak cowok?
BDC mau kasih tau nih, sebetulnya sah-sah aja kok kalau cewek nembak cowok.
Percaya deh, hal itu lebih baik daripada kamu diam, nunggu cowok gebetan kamu nyatain cinta, yang kamu nggak tahu kapan itu bakal terjadi.
Selain hal di atas, masih ada beberapa alasan lain nih, kenapa cewek harus nembak gebetan cowok, apa sajakah itu? lihat ulasannya di bawah ini yah.

Menghapus keraguan

Apapun nanti jawabannya, yang pasti dengan nyatain perasaan kamu ke cowok gebetan kamu, maka kamu telah menghapus keraguan, dan pastinya nggak jadi orang yang ngebohongin diri sendiri.

Cowok suka cewek yang percaya diri

Buat kalian cewek-cewek, kalian harus tahu kalau mayoritas cowok di dunia ini suka banget sama cewek yang percaya diri. Nah, kamu bisa dicap punya kepercayaan diri tinggi kalau berani nyatain perasaan kamu ke gebetan kamu.

Kebanyakan Cowok itu pemalu

Ini fakta lho. Ternyata di dunia ini, jumlah cowok pemalu itu lebih banyak daripada cowok yang percaya diri. So, kamu nggak heran lagi kan, kenapa gebetan kamu sampai sekarang nggak nyatain perasaannya ke kamu. Makanya, coba deh kamu kenali tanda cowok yang lagi jatuh cinta, biar ga kelewatan momen romantis.

Keduluan Cewek lain

Nah, ini yang gawat. Kamu jangan berpikir kalau cowok gebetan kamu itu cuma deket dengan kamu doang. Soalnya, dia pasti punya teman-teman cewek, yang salah satunya menaruh perasaan ke cowok gebetan kamu. So, daripada ada cewek lain yang nyatain cinta ke dia, mendingan kamu duluan yang nyatain perasaan kamu ke dia. (Baca Juga Yang Harus Dilakuin Kalau Lagi Ngambek Sama Pacar)

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com

Baca Juga  Pria, Inilah yang Diinginkan Wanita dari Kalian!

Comments

comments

SHARE